Home > Olahraga

Tai Emery Merayakan Kemenangan KO dengan Pamer Payudara

Petarung Australia berusia 35 tahun itu menandai pertarungan debutnya di Bare Knuckle Fighting Championship dengan KO yang menghancurkan di Thailand.
Petarung Tai Emery (kiri) merayakan kemenangan KO yang menakjubkan. 
Petarung Tai Emery (kiri) merayakan kemenangan KO yang menakjubkan.

ruzka.republika.co.id - Petarung Tai Emery merayakan kemenangan KO yang menakjubkan. Dia mengangkat bagian atas dan memamerkan dadanya ke penonton.

Bare Knuckle Fighter Tai Emery membuat para penggemar tercengang. Petarung wanita itu meluapkan emosinya usai meraih kemenangan KO. Tapi, yang dilakukannya tidak lazim. Dia memamerkan dadanya.

Petarung Australia berusia 35 tahun itu menandai pertarungan debutnya di Bare Knuckle Fighting Championship dengan KO yang menghancurkan di Thailand.

Emery membuat lawannya Rung-Arun Khunchai terkapar di atas kanvas pada ronde pertama dengan pukulan hook kanan yang dihantarkan secara brutal setelah pukulan uppercut.

Dia kemudian merayakan kemenangannya dengan melompat ke atas tali dan mengangkat atasannya untuk memamerkan payudaranya ke penonton.

Dan komentator pertarungan dibuat kagum dengan pilihan perayaan aneh Emery.

Salah satunya berseru: "Selamat datang di pertarungan buku jari telanjang, Tai Emery!"

Sementara itu, co-komentator memilih untuk berbicara dengan gajah di ruangan itu, dengan mengatakan: "Perayaan yang menarik di sana, belum pernah melihat yang itu sebelumnya!"

BKFC memposting cuplikan perayaan X-rated Emery ke akun Instagram mereka... sebelum segera dihapus.

Emery adalah mantan pemain sepak bola Amerika dan memiliki saluran OnlyFans sendiri.

Pelanggan dapat membayar untuk melihat konten cabul dari bintang MMA, yang biografinya di OnlyFans mengatakan: "Dukung gerakan: KECANTIKAN (T******) & KEKERASAN."

Emery juga memiliki lebih dari 52.000 pengikut di Instagram.

Dia telah kehilangan dua pertarungan MMA amatirnya sebelum menandatangani kontrak dengan BKFC. Tetapi menandai pertarungan pro pertamanya dengan penuh gaya.

Apa yang membuat kemenangan ini semakin mengesankan adalah lawannya, Khunchai, adalah seorang veteran Muay Boran 60 pertarungan.* (Yayan)

× Image