Home > News

15 Sekolah di Depok Diganjar Penghargaan Adiwiyata Tingkat Kota Tahun 2022

Sebanyak 15 sekolah di Depok diberikan penghargaan Adiwiyata Tingkat Kota. Penghargaan ini diberikan kepada lembaga pendidikan yang konsisten dalam melakukan upaya pelestarian lingkungan, dan ditetapkan oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLH
Penghargaan Sekolah Adiwiyata Tingkat Kota tahun 2022 (Foto: Diskominfo)
Penghargaan Sekolah Adiwiyata Tingkat Kota tahun 2022 (Foto: Diskominfo)

ruzka.republika.co.id- Sebanyak 15 sekolah di Depok diberikan penghargaan Adiwiyata Tingkat Kota.

Penghargaan ini diberikan kepada lembaga pendidikan yang konsisten dalam melakukan upaya pelestarian lingkungan, dan ditetapkan oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok.

“Ya, kami berikan penghargaan Adiwiyata Tingkat Kota kepada 15 sekolah pada 2 Agustus lalu, baik SD maupun SMP,” kata Kepala DLHK Kota Depok Ety Suryahati, Jumat (05/08/22).

Ety melanjutkan, belasan sekolah ini akan diajukan ke Provinsi Jawa Barat untuk mengikuti Adiwiyata Tingkat Provinsi. Pihaknya juga akan memberikan pembinaan serta pendampingan agar bisa mengikuti proses penilaian.

“Kami berharap, 15 sekolah ini bisa lanjut untuk mengikuti penilaian tingkat provinsi,” paparnya.

Untuk diketahui, 15 sekolah yang mendapatkan penghargaan Adiwiyata Tingkat Kota yaitu SDN Mekarjaya 11, SDN Mekarjaya 13, SDN Baktijaya 3, SDN Mampang 3, SDN Utan Jaya, SDN Sawangan 1 dan SDN Pasir Gunung Selatan 1.

Kemudian, SDN Meruyung, SDN Bojongsari 1, SDIT Bina Insan Kamil, SDIT Az-Zahra, SMP Muhammadiyah 1 Depok, SMP Citra Negara, SMP Harapan Massa dan SMP Bintara. (Mia Nala)

× Image