Home > Ekonomi

Koperasi di Depok Diajak Tingkatkan Mutu dan Kualitas

Beberapa pesan dan harapan untuk koperasi di Kota Depok sehingga dapat terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono ingin koperasi dapat lebih fokus pada usaha peningkatan modal secara mandiri. 
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono ingin koperasi dapat lebih fokus pada usaha peningkatan modal secara mandiri.

ruzka.republika.co.id--Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menghadiri Penutupan Pekan Koperasi Tingkat Kota Depok Tahun 2022 di Stadion Mahakam, Ahad (17/07/2022). Dalam kesempatan tersebut, Imam menyampaikan beberapa pesan dan harapan untuk Koperasi sehingga dapat terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Yang pertama, ingin koperasi di Kota Depok dapat lebih fokus pada usaha peningkatan modal secara mandiri. Tentunya melalui inovasi dan kreativitas dalam menjalankan usaha koperasi. “Kedua, koperasi harus terus mengikuti kegiatan pembinaan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui perangkat daerah terkait,” ujar Imam.

Kemudian yang ketiga, pihaknya ingin produk-produk koperasi agar dapat ditingkatkan mutu dan kualitasnya. Dengan begitu, produk koperasi dapat menarik minat masyarakat.

“Juga disampaikan kepada pengurus dan pengawas koperasi untuk dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional. Serta melaksanakan rapat anggota tahunan sesuai peraturan pemerintah,” pungkas Imam. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image