Home > Info Sehat

6.000 Pelari Ikuti Isoplus Run di Pantai Indah Kapuk 2

Isoplus Run berkonsep unik karena para peserta akan merasakan lari di lingkungan Pantai Indah Kapuk sambil menikmati udara segar pagi hari.
Ribuan peserta lari meriahkan perhelatan Isoplus Run Jakarta 2024 di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 pada Minggu (6/10/2024). (Foto: Dok Ruzka Indonesia)
Ribuan peserta lari meriahkan perhelatan Isoplus Run Jakarta 2024 di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 pada Minggu (6/10/2024). (Foto: Dok Ruzka Indonesia)

RUZKA INDONESIA – Isoplus kembali menghadirkan inovasi di dunia olahraga dengan menggelar Isoplus Run 2024 di Community Park Pantai Indah Kapuk 2 pada Minggu (6/10/2024). Kegiatan ini menawarkan pengalaman lari yang berbeda bagi pelari dan warga Jakarta.

Mengusung tema “Unlock Your Greatness” Isoplus Run berkonsep unik karena para peserta akan merasakan lari di lingkungan Pantai Indah Kapuk sambil menikmati udara segar pagi hari.

Para peserta melewati sejumlah landmark menarik di Pantai Indah Kapuk 2, diantaranya Patung Soekarno Hatta, Patung Jenderal Sudirman, Taman Doa Our Lady of Akita, Greenbelt PIK 2, dan pinggir pantai utara Jakarta.

Joshua Gunawan, Marketing Manager Beverages Category Wings Group Indonesia menyatakan pihaknya ingin mengajak semua pelari untuk bisa unlock their greatness melalui pengalaman luar biasa di Isoplus Run 2024.

“Dengan perencanaan yang matang dan dukungan penuh Isoplus, kami harap dapat membentuk kebiasaan baik dan titik awal bagi pelari pemula untuk mengadopsi gaya hidup yang lebih sehat, karena kami merancang Isoplus Run ini dapat diikuti oleh semua orang dari berbagai kategori usia. Your journey starts here. Kami juga berharap agar event ini dapat menjadi ikon baru di dunia lari Indonesia,” ujarnya.

Isoplus Run 2024 Jakarta telah sukses dilaksanakan tanpa adanya pelari yang cedera. Immanuel Hutasoit, Juara Umum Pria Kategori 10K Isoplus Run 2024 Jakarta mencatatkan waktu finish 32 menit 41 detik, dan Juara Umum Wanita Kategori 10K, Novia Nur Nirwani mencatatkan waktu finish di 40 menit 5 detik.

Pada Isoplus Run 2024, Isoplus menggandeng ilustrator muda berbakat Indonesia, Amalia Dian, untuk mendesain jersey eksklusif Isoplus Run 2024. Jersey ini hadir dengan tema yang mengangkat ciri khas dua kota besar tempat diselenggarakannya acara, Jakarta dan Surabaya. Untuk Jakarta, desain jersey menampilkan elemen ikonik seperti gedung pencakar langit, kereta cepat, dan ondel-ondel yang merepresentasi budaya Jakarta.

Keberhasilan Isoplus Run 2024 juga tidak lepas dari kolaborasi dengan berbagai pihak seperti Bank MAS, Agung Sedayu Group, dan sponsor lainnya.

Ho Danny Hartono selaku Direktur Utama Bank MAS, mengatakan pihaknya menyambut baik kolaborasi dengan Isoplus dalam Isoplus Run 2024 sebagai sponsor utama.

“Kerjasama ini merupakan wujud komitmen kami untuk selalu hadir dalam aktivitas yang relevan dengan kebutuhan masyarakat, sejalan dengan visi kami untuk menjadi Bank Andalan Anda,” ungkap Ho Danny Hartono.

Isoplus terus konsisten mengedukasi masyarakat akan pentingnya #ExcellentHydration bagi setiap orang, melalui berbagai event olahraga dan gaya hidup lainnya.

“Kami berusaha menyelenggarakan event lari yang family friendly untuk semua. Hal ini sejalan dengan semangat perusahaan kami bahwa segala yang baik harus dapat dijangkau oleh semua orang, salah satunya melalui kegiatan Isoplus RUN Series dan produk-produk berkualitas dari Wings. Harapan kami masyarakat semakin aware tentang #ExcellentHydration bagi tubuhnya dan minum Isoplus sebagai penunjang performa tubuh,” tutup Joshua. ***

× Image