Heineken Ajak Pekerja Kantoran Jakarta Rayakan Football Time-Off Day

RUZKA-REPUBLIKA NETWORK - Dua pemain legenda UEFA Champions League, Bastian Schweinsteiger dan Luís Nani, mengejutkan pecinta bola yang sedang bekerja di Jakarta. Keduanya menyapa pekerja dengan membawa langsung UEFA Champions League Trophy ke meja kantor pada 13 hingga 15 April 2025.
Selama aktivitas tur kantor, para fans berkesempatan foto di memorabilia legendaris, mendapatkan merchandise eksklusif, dan bertemu langsung para bintang bola dunia di hari time-off day.
Marketing Director Multi Bintang Indonesia, Jessica Setiawan, mengatakan, tahun ini Heineken® berkolaborasi dengan lebih dari 50 kantor yang juga sangat antusias terhadap sepak bola. Bahkan, ada satu kantor yang menyiapkan kejutan spesial bagi para karyawannya bersama kami.
“Kami ingin para hardcore fans ini merasa dirayakan dan menjadi bagian dari komunitas sepak bola global lewat pengalaman spesial dari Heineken®,” kata Jessica di Jakarta, kemarin.
Bastian Schweinsteiger, Official Ambassador UEFA Champions League Trophy Tour yang dipersembahkan oleh Heineken®, akhirnya menginjakkan kaki di Indonesia.
Ia sebelumnya mengunjungi Vietnam, dan menyusul Afrika Selatan, Zambia, dan Kenya, Ia tidak datang sendiri, Luís Nani juga turut meramaikan tur sebagai tamu spesial untuk Indonesia.
“Budaya sepak bola di Indonesia sangat luar biasa. Saya bisa merasakannya bahkan sejak baru sampai. Saya sangat excited untuk menyapa pecinta bola Indonesia langsung di kantor mereka. Konsep time-off day ini jadi pengalaman yang sangat unik, karena belum pernah dilakukan sebelumnya. Semoga kehadiran saya bisa memberi semangat dan inspirasi,” kata Bastian Schweinsteiger.
Inisiatif ini mendapat sambutan serta antusias yang besar. “Serius, kita seneng sekaligus kaget banget karena Heineken® beneran bawa idola kita ke kantor. Nggak pernah kebayang sebelumnya bisa salaman dan ngobrol langsung sama mereka—disamperin langsung lagi! Ini bener-bener pengalaman yang nggak akan kita lupain. Kerjaan ntar dulu deh!” ujar salah satu fans.
Menurut data Country Cassette 2025, Indonesia menjadi negara dengan penggemar sepak bola terbanyak ke-3 di dunia dengan jumlah 165,4 juta orang atau setara dengan 60% dari total populasi. Di Jakarta, 8 dari 10 pekerja kantoran adalah pecinta bola yang bekerja keras di siang hari dan rela begadang untuk mendukung tim favoritnya bertanding. ***