Kuasai Pasar Gen Z, Aice Menangkan WOW Brand Award untuk Keenam Kalinya

RUZKA-REPUBLIKA NETWORK – Aice, merek es krim terkemuka di Asia Tenggara, kembali meraih penghargaan untuk kategori Es Krim pada ajang tahun kesepuluh Indonesia WOW Brand Award 2025. Penghargaan itu makin menegaskan posisi Aice sebagai pemimpin industri es krim yang memiliki hubungan loyal bersama konsumennya di Indonesia, khususnya kalangan Generasi Z.
Sylvana Zhong, Senior Brand Manager dari Aice Group, mengungkapkan penghargaan keenam kalinya itu merupakan bukti keberhasilan Aice dalam mempertahankan loyalitas pelanggan sekaligus menciptakan dampak positif yang berkelanjutan di pasar.
"Aice merasa sangat terhormat atas penghargaan di WOW Brand Award 2025. Kemenangan Aice di WOW Brand 2025 membuktikan bahwa strategi Experiential Emotional Branding berhasil menciptakan keterikatan mendalam dengan Gen Z. Inovasi rasa yang relevan, kampanye interaktif, dan pengalaman brand yang engaging menjadikan Aice lebih dari sekadar es krim, tapi bagian dari gaya hidup mereka," ungkap Sylvana.
WOW Brand Award sendiri telah menjadi penghargaan tahunan bergengsi yang diberikan kepada berbagai merek terbaik Indonesia. Mereka dinilai berdasarkan kekuatan dan keberhasilan dalam menarik perhatian konsumen serta mempertahankan posisi unggul di pasar. Penghargaan ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan mengapresiasi merek yang telah menunjukkan kinerja luar biasa melalui survei yang dilakukan oleh MarkPlus Insight.
Sebagai merek es krim kebanggaan Indonesia, Aice berkomitmen untuk terus menghadirkan produk es krim lezat, sehat, dan berkualitas tinggi dengan bahan terbaik serta teknologi produksi yang modern. Inovasi adalah pilar utama Aice, yang terus menghadirkan berbagai varian rasa menarik sesuai dengan tren pasar.
Beberapa produk inovatif dari Aice termasuk Aice Sweet Corn, Aice Chocolate Crispy, Aice Histeria, Aice Mochi, serta Aice Crispy Ball. Aice juga berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman yang menyegarkan dan menyenangkan bagi konsumen melalui berbagai kegiatan baik dalam inovasi produk, pemasaran kreatif, maupun inisiatif sosial yang melibatkan konsumen secara langsung serta kolaborasi dengan komunitas yang relevan. ***