Home > Bisnis

Spooktacular Night, Perayaan Halloween Unik ISC dengan Supercar dan Kostum Ikonik

Independent Supercar Club (ISC) menggelar perayaan Halloween dengan tema Spooktacular Night bertempat Resto AB Steak di Senayan City, Jakarta Selatan
Perayaan Halloween ISC Sumber:ISC
Perayaan Halloween ISC Sumber:ISC

RUZKA REPUBLIKA NETWORK - Merayakan Halloween kini menjadi bagian dari festival global yang hampir dirayakan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Pada Minggu (27/10), Independent Supercar Club (ISC) turut memeriahkan perayaan ini dengan acara bertema Spooktacular Night yang berlangsung di AB Steak, Senayan City, Jakarta Selatan.

Acara tersebut semakin semarak dengan deretan supercar para anggota ISC yang diparkir di lobi utama mal dan paduan berbagai kostum khas Halloween.

Coco Hy, Presiden ISC, menjelaskan bahwa ISC ingin memperkenalkan budaya luar negeri kepada masyarakat Indonesia. “Kita ingin in touch (berhubungan) dengan hal-hal yang ada di luar negeri. Apalagi bertepatan dengan Oktober, banyak negara mengadakan Halloween yang identik dengan karakter seram-seram, juga karakter animasi. Nah, Indonesia enggak (boleh) ketinggalan,” ungkapnya.

Para anggota ISC hadir dengan beragam kostum, mulai dari karakter Power Ranger merah dengan helmnya, karakter lucu Mario Bros, hingga karakter ikonik seperti pesulap Harry Potter dan Obi Wan dari Star Wars dengan pedang lasernya. Coco menyampaikan, “Any character, mau seram, mau tidak seram, mau lucu, mau imut, mereka boleh pakai di acara ini.”

Selain merayakan Halloween, ISC juga dikenal sebagai komunitas supercar dengan semangat berbagi dan slogan 'Semua Orang Boleh Bermimpi'.

“Kita pernah menghidupkan mimpi anak-anak yatim menaiki supercar, kali ini kita juga ingin membuat happy anak-anak dengan kostum unik dan menarik ini,” jelas Coco lebih lanjut.

Beberapa kegiatan spesial turut memeriahkan acara, termasuk makan bersama, face painting bertema Halloween, serta pemilihan kostum terbaik. ISC menghadirkan sekitar 20-an anggota dengan latar belakang beragam, mulai dari selebriti, pebisnis, hingga pecinta supercar.

"Ada selebriti seperti Kevin Aprilio, Bobby Saputra, pebisnis, profesional seperti dokter, dan lainnya," ujarnya

Di tempat yang sama, AB Steak, yang menjadi tuan rumah acara, menyediakan sajian khas yang dipimpin oleh chef berbintang Michelin, Chef Akira Back. Sabrina, marketing AB Steak, menambahkan bahwa “This is the largest,” merujuk pada luasnya AB Steak di Senayan City yang mencapai 1.000 meter persegi. Dengan konsep “bukan sekadar makan dan pulang,” restoran ini menawarkan pengalaman makan yang eksklusif dengan iringan musik jazz, cocok bagi tamu yang menginginkan pengalaman lebih.

Perayaan Halloween bersama ISC dan AB Steak kali ini tidak hanya mengangkat semangat festival, tetapi juga menjembatani budaya luar dengan gaya Indonesia, memberikan hiburan yang mengesankan bagi seluruh pengunjung.

× Image