Home > Bisnis

Tunjang Gaya Hidup Masyarakat Urban, Digiplus Manjakan Masyarakat Depok dengan Ragam Pilihan Gadget Kekinian

Berikan akses mudah kepada warga Depok untuk dapatkan gadget up-to-date.
Gerai Digiplus di Kota Depok. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)
Gerai Digiplus di Kota Depok. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)

RUZKA-REPUBLIKA NETWORK -- Digiplus, yang merupakan salah satu unit bisnis dari peritel gaya hidup ternama PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) berkomitmen untuk terus memperluas jangkauan, agar lebih banyak masyarakat Indonesia mendapat kemudahan dalam mengakses gadget dan perangkat elektronik yang up to date, yang juga dapat menunjang gaya hidup sehari-hari.

Sejak berdiri tahun 2021 silam, Digiplus terus berekspansi ke seluruh wilayah Indonesia, dengan menghadirkan gerai-gerai di banyak kota di Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke.

Hal tersebut berawal dari tren gadget saat ini yang sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, yang juga dianggap dapat memberikan kemudahan dalam setiap aktivitas sehari-hari.

Oleh karena itu, Digiplus memberikan fokus untuk dapat hadir dan menjadi destinasi utama bagi masyarakat yang ingin membeli gadget impian.

Dwita Satyanti selaku Head of Marketing Digiplus mengungkapkan, pihaknya turut senang atas antusiasme masyarakat dengan Digiplus.

Di Depok sendiri, Digiplus telah memiliki dua gerai yaitu di Digiplus The Park Sawangan Lt.1 dan Digiplus Margo City Lt.2

"Kami terus berinovasi untuk menghadirkan tempat berbelanja gadget dan produk elektronik yang menyenangkan," kata Dwita dalam keterangan yang diterima, Rabu (23/10/2024).

Sebagai authorized reseller lanjut Dwita, pihkanya juga selalu menawarkan produk yang paling up to date dari berbagai merek ternama dan tentunya semua produk yang kami tawarkan adalah produk dalam keadaan yang masih baru dan bersegel.

"Kami berharap, gerai yang ada di Kota Depok dapat menjadi tujuan utama masyarakat Kota Depok dalam memenuhi kebutuhan akan gadget yang kekinian dan fungsional," harapnya.

Digiplus mengusung konsep your trusted tech-lifestyle retail, yang dapat menjadi destinasi bagi setiap pelanggan yang mencari produk elektronik atau teknologi untuk meningkatkan produktivitas.

Digiplus juga berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk yang memiliki nilai serta kualitas yang tinggi.

Selain itu, sebagai salah satu unit bisnis dari MAP Group, Digiplus memiliki membership MAPCLUB Poin, MAP Gift Voucher, dan MAP Retail Academy untuk setiap outlet Digiplus di seluruh Indonesia.

MAP Retail Academy menjadi cara Digiplus untuk menghadirkan staf ritel yang terlatih, guna meningkatkan mutu pelayanan kepada setiap pelanggan yang berbelanja di Digiplus.

"Staf ritel yang terlatih tidak hanya fokus untuk menawarkan produk tetapi juga dapat memberikan edukasi seputar produk dan layanan kepada pelanggan," terang Dwita.

Digiplus memiliki penawaran menarik berupa cashback MAPCLUB Poin, dan tambahan MAP Gift Voucher 100 ribu untuk setiap pembelian gadget pilihan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

MAP memiliki portofolio lebih dari 150 merek kelas dunia mulai dari department store, olahraga, fesyen, anak-anak, makanan & minuman hingga produk gaya hidup.

Per Maret 2022, MAP mengoperasikan lebih dari 2.400 gerai ritel di 79 kota di seluruh Indonesia. Konsep ritel utama di bawah grup ini antara lain, Department Store: Sogo, Seibu, The FoodHall; Fashion & Lifestyle: Zara, Marks & Spencer, Kipling, Cotton On, Mango, Massimo Dutti, Swarovski, Zara Home, Boots, Sephora; Active (Sports & Leisure): Sports Station, PlanetSports Asia.

Lalu, Foot Locker, Converse, Golf House, Reebok, Skechers, Onitsuka Tiger, Staccato, Clarks; Anak-anak: Kidz Station, Smiggle, Lego; Digital: Digimap, Digiplus & Samsung; Makanan & Minuman: Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva, Genki Sushi, Subway dan Alun Alun Indonesia. (***)


× Image