Home > Komunitas

Kelurahan Cimpaeun Geger, KH Ujang Tarmidzi Mantap Dukung Paslon Iman-Ririn di Pilkada Depok

Sejumlah ulama dan pemimpin masyarakat, termasuk yang paling mencuri perhatian KH Ujang Tarmidzi hadir dalam acara konsolidasi dan deklarasi.
Calon Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (kiri) sedang mendengarkan deklarasi dukungan untuk Paslon Imam-Ririn yang disampaikan oleh KH Ujang Tarmidzi. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)
Calon Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (kiri) sedang mendengarkan deklarasi dukungan untuk Paslon Imam-Ririn yang disampaikan oleh KH Ujang Tarmidzi. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)

RUZKA-REPUBLIKA NETWORK -- Konsolidasi dan deklarasi Tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Iman Budi Hartono-Ririn Farabi (Imam-Ririn) untuk periode 2025-2030 dihadiri oleh puluhan tokoh-tokoh penting di Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Kamis (17/10/2024).

Sejumlah ulama dan pemimpin masyarakat, termasuk yang paling mencuri perhatian KH Ujang Tarmidzi hadir dalam acara konsolidasi dan deklarasi.

Acara yang digagas oleh Jaringan Pemenangan Imam-Ririn (Jangan Iri) Koordinator Kelurahan Cimpaeun ini berlangsung meriah, menyatukan berbagai elemen masyarakat, mulai dari tokoh RT/RW hingga tokoh agama dan politik.

Kehadiran tokoh-tokoh penting, seperti Ade Firmansyah dan Nuryuliani (Anggota DPRD Depok F-PKS) menambah semaraknya acara yang disambut antusias oleh warga.

Puncak dari deklarasi ini adalah pernyataan dari KH Ujang Tarmidzi yang berharap Paslon Imam-Ririn bisa melanjutkan pembangunan Kota Depok yang di pimpin Wali Kota Depok, Muhammad Idris dan seraya mendoakan kesuksesan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menjadi Wali Kota Depok di Pilkada 27 November 2024.

Ade Firmansyah, selaku Koordinator Kecamatan Jaringan Pemenangan Imam-Ririn menyatakan bersyukur atas kedatangan dan dukungan penuh dari KH Ujang Tarmidzi.

"Insya Allah, dukungan beliau akan semakin menguatkan kami dalam memenangkan Imam-Ririn di Pilkada Depok 2025-2030," ujar Ade.

Menurut Ade, keputusan KH Ujang Tarmidzi untuk bergabung dengan Imam-Ririn bukan hanya sebagai langkah politik, tetapi juga merupakan bentuk ikhtiar untuk menciptakan kepemimpinan yang adil, bijaksana, dan mampu membawa kemaslahatan bagi masyarakat Kota Depok.

"Dari awal kami berjuang untuk keberlanjutan pembangunan dan sekarang dengan dukungan dari para ulama dan tokoh-tokoh seperti KH Sepbaden Yusuf, KH Ujang Tarmiji, kami semakin yakin bisa meraih kemenangan," tegasnya.

KH Ujang Tarmidzi dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur dan keyakinannya bahwa Imam-Ririn adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Kota Depok.

"Saya mendukung Imam-Ririn karena mereka adalah pasangan yang tidak hanya memahami kebutuhan masyarakat, tetapi juga memiliki komitmen yang kuat untuk membawa kebaikan bagi Kota Depok,” terangnya.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat lainnya, seperti Ustadzah Lilis Latifah, dan H Nuryadin pembina sekaligus pengarah Korkel Cimpaeun yang juga merupakan sosok berpengaruh di wilayah tersebut.

Dengan deklarasi ini, dukungan untuk Imam-Ririn semakin mengalir deras dari berbagai lapisan masyarakat, dan kehadiran para tokoh sentral di Kelurahan Cimpaeun menjadikan deklarasi ini sebagai sinyal kuat bagi calon pemimpin Kota Depok ini untuk meraih suara mayoritas pada Pilkada 27 November 2024.

"Seiring dengan berkembangnya isu politik ini, masyarakat diharapkan semakin cerdas dalam memilih pemimpin yang mampu membawa keberlanjutan dan kemajuan bagi Kota Depok," harap Ade yang akrab disapa Bang Adef ini. (***)

× Image