Home > Kuliner

Edisi Terbatas, Ada Es Krim Bergambar Wajah Atlet Gregori dan Veddriq

Produk ini merupakan apresiasi Aice terhadap kontribusi besar atlet dalam mengharumkan nama Indonesia di panggung dunia melalui Olimpiade Paris 2024.
Apresiasi Brand Ambassador Olimpiade, Aice menghadirkan AICE Crispy Balls edisi terbatas Gregoria dan Veddriq. (Foto; Dok Ruzka Indonesia)
Apresiasi Brand Ambassador Olimpiade, Aice menghadirkan AICE Crispy Balls edisi terbatas Gregoria dan Veddriq. (Foto; Dok Ruzka Indonesia)

RUZKA INDONESIA – Aice Group, produsen es krim terbesar Indonesia, memperkenalkan Aice Crispy Balls Edisi Terbatas yang menampilkan wajah dua atlet Indonesia berprestasi, Gregoria Mariska Tunjung dari bulu tangkis dan Veddriq Leonardo dari panjat tebing.

Peluncuran produk ini merupakan apresiasi Aice terhadap kontribusi besar mereka dalam mengharumkan nama Indonesia di panggung dunia melalui Olimpiade Paris 2024.

Sylvana, Senior Brand Manager Aice Group, menyampaikan kebanggaan perusahaannya dapat bekerja sama dengan Gregoria dan Veddriq.

Menurutnya dua atlet tersebut telah menunjukkan semangat pantang menyerah di arena internasional.

Produk Aice Crispy Balls edisi terbatas dengan kemasan pahlawan Olimpiade ini merupakan yang pertama di Indonesia. Inovasi ini juga merupakan bentuk penghargaan dan menjadi salah satu upaya Aice untuk memberikan apresiasi kepada atlet berprestasi. Lewat kolaborasi ini, Aice ingin memperlihatkan bahwa dedikasi dan semangat pantang menyerah yang ditunjukkan Gregoria dan Veddriq dapat menginspirasi banyak orang, khususnya generasi muda Indonesia.

“Aice bangga menjadi bagian dari perjalanan mereka dan ingin terus mendukung para atlet muda berbakat untuk mewujudkan impian mereka. Produk edisi terbatas ini adalah cara kami mengapresiasi dan merayakan pencapaian mereka bersama seluruh masyarakat Indonesia. Aice berkomitmen untuk terus mendukung para atlet muda dalam mewujudkan impian dan menginspirasi lebih banyak lagi generasi penerus bangsa,” jelas Sylvana.

Aice Crispy Balls adalah es krim yang dilapisi cokelat malt istimewa dan dihiasi dengan butiran biskuit cokelat, memberikan tekstur renyah di setiap gigitan. Tersedia dalam jumlah terbatas, produk ini bisa didapatkan di minimarket dan supermarket di seluruh Indonesia.

Gregoria dan Veddriq: Simbol Inspirasi Generasi Muda

Kedua atlet yang juga merupakan Brand Ambassador Aice tersebut, telah mencatatkan prestasi gemilang di Olimpiade Paris tahun ini. Dengan permainan solidnya di arena bulu tangkis, Gregoria telah memukau dunia. Sementara Veddriq Leonardo, juara dunia panjat tebing, menunjukkan kecepatan dan ketepatan luar biasa di cabang olahraga debutan baru di Olimpiade tersebut.

Gregoria menjelaskan, dirinya sangat terhormat bisa menjadi bagian dari kolaborasi ini. Ia meyakini jutaan produk es krim yang diproduksi Aice di seluruh pelosok Indonesia, akan menjadi duta besar bagi semangat kerja keras dan motivasi kesuksesan bagi para anak dan remaja.

“Sebagai atlet, dukungan dari Aice sangat berarti, tidak hanya bagi saya pribadi, tetapi juga bagi perkembangan olahraga di Indonesia. Saya berharap produk ini bisa memotivasi anak-anak muda Indonesia untuk berani mengejar impian mereka,” katanya.

Selain itu, Aice Crispy Balls juga mendapat respons positif dari Greysia Polii, atlet bulutangkis dunia sekaligus peraih medali emas Olimpiade. “Aku suka sekali Aice Crispy Balls ini. Di dalamnya ada bola-bola dan lapisan cokelat yang lezat. Aku memang suka es krim dengan lapisan dalam yang mirip cokelat batang seperti ini," katanya. ***

× Image