Home > Galeri

Anggun Tampil Menyala di Konser Pulang Kampung Bertajuk Enchanting Anggun and Friends

Penyanyi asal Indonesia berwarga negara Perancis ini membius kerinduan penonton akan lagu-lagunya yang cukup populer.
Foto ilustrasi konser Anggun (Foto: Dok Republika)
Foto ilustrasi konser Anggun (Foto: Dok Republika)

RUZKA INDONESIA -- Anggun pulang kampung. Begitulah kesan yang ada dibenak penoton Konser Anggun bertajuk Enchanting Anggun and Friends yang berlangsung di Plenarry Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Ahad (28/07/2024).

Penyanyi asal Indonesia berwarga negara Perancis ini membius kerinduan penonton akan lagu-lagunya yang cukup populer.

Penyanyi bergenre pop rock, dulu bernama Anggun C Sasmi ini mengawali konsernya dengan lagu Bagimu Negeri lewat petikan gitar Ian Antono bersama alunan musik orkestra Andi Rianto serta Magenta Orchestra.

Kerinduan penonton, semakin terasa tak kala muncul pula video kompilasi perjalanan hidup Anggun dan karier bermusiknya, dimana menggambarkan bahwa sejauh apapun dia melangkah, dia tak pernah melupakan darimana dirinya berasal.

Lalu, wanita kelahiran 29 April 1974 ini pun muncul di atas panggung yang langsung disambut teriakan histeris penonton. Anggun tampil begitu menyala dengan busana serba pink cerah, dengan ekor yang menjuntai.

Anggun pun membawakan Kembali. Sesuai judul lagu yang dibawakannya, setelah lima tahun akhirnya Anggun kembali untuk menyapa penggemarnya di kampung halamannya, Indonesia.

"Selamat malam Jakarta," teriak Anggun menyapa para penonton yang antusias menyambut histeria di JCC Senayan

Beberapa lagu yang dibawakan Anggun yakni Stronger, Undress Me dan Breathing serta berkolaborasi dengan musisi muda Fabio Asher membawakan lagu Jika milik Melly Goeslaw.

Anggun membawakan sekitar 20 lagu dengan sederet hits serta beberapa lagu yang baru dirilisnya.

Konser Anggun juga menampilkan kolaborasi dengan Ahmad Albar, Ian Antono, Isyana Sarasvati dan Fabio Asher. (***)

× Image