Home > Gaya Hidup

Gita Cinta dari SMA Film Lawas yang Diproduksi Ulang, Tunggu Tanggal Tayangnya

Film percintaan bergenre remaja ini di produksi Starvision sudah melakukan peluncuran poster film tersebut dihadapan awak media yang bertempat di Metropole XXI, Jakarta, Jumat (13/01/2023).
Peluncuran poster film Gita Cinta dari SMA di Metropole XXI, Jakarta, Jumat (13/01/2023).

ruzka.republika.co.id--Gita Cinta dari SMA, Film yang diangkat dari novel legendaris karya Eddy D. Iskandar yang booming di diera 70-an yang kala itu dibintangi artis papan atas Indonesia seperti Rano Karno yang berperan sebagai Galih Rakasiwi dan Yesi Gusman sebagai Ratna Suminar, kini di produksi ulang dengan judul yang sama dan akan segera tayang di bioskop-bioskop pada 9 Februari 2023.

Film percintaan bergenre remaja ini di produksi Starvision sudah melakukan peluncuran poster film tersebut dihadapan awak media yang bertempat di Metropole XXI, Jakarta, Jumat (13/01/2023).

Film yang populer dengan kisah percintaan Galih dan Ratna merupakan hasil karya Monty Tiwa yang tidak lepas dari pakem film terdahulunya.

Film Gita Cinta dari SMA versi ini yang di gawangi Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Ratna serta Yesaya Abraham sebagai Galih tentu sudah mendapatkan tempat di hati penonton dan pasti akan menjadi film yang dinantikan penayangannya.

Film remaja yang mengunakan shooting di tiga lokasi seperti Jakarta, Bogor dan Bandung tetap menampilkan kisah cinta remaja SMA dengan dinamikanya dikemas secara apik dan emosional.

Dalam film terbarunya ini Tiwa menceritakan kembali novel Gita Cinta dari SMA dengan pengemasan yang lebih segar dan menarik, namun tidak meninggalkan originalitas kisah Galih dan Ratna yang sudah sangat melegenda.

Film Gita Cinta dari SMA yang berlatar tahun 1980 an akan bercerita tentang Ratna siswi baru bertemu dengan Galih sebagai sosok yang dingin dan cuek, saling terpikat. Tapi hubungan mereka ditentang oleh Ayah Ratna. (Kusbiantoro/Rusdy Nurdiansyah)

× Image