Home > Gaya Hidup

Jessica Iskandar Tertipu Rp 10 Miliar, Kerjasama Rental Mobil

Jessica mengaku telah mengalami kerugian sebesar Rp 9,857 miliar plus 11 mobil mewah. Pelaku yang disebut Jessica diduga bernama Christoper Stefanus Budianto atau Steven
Artis Jessica Iskandar 
Artis Jessica Iskandar

ruzka.republika.co.id--Artis Jessica Iskandar mengabarkan bahwa telah menjadi korban penipuan atas kasus penyewaan mobil di Bali.

Jessica mengaku telah mengalami kerugian sebesar Rp 9,857 miliar plus 11 mobil mewah. Pelaku yang disebut Jessica diduga bernama Christoper Stefanus Budianto atau Steven.

Terduga Steven adalah pengusaha rental mobil. Ia diajak kerja sama atas penyewaan mobil, dengan pengguna jasa dari beberapa perusahaan nasional hingga internasional.

Disaat sudah merasa ditipu, Jessica mengakui berusaha menghubungi Steven untuk meminta pertanggung jawabannya. Namun pihak Steven hanya mengakui perbuatannya saja sudah melakukan penipuan, namun tidak ada itikad baik untuk mengembalikan semua kerugian tersebut.

“Setelah dicari-cari, menurut teman kami bernama Merry, Steven sudah berada di Singapura,” ujar Jessica saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (14/07/2022).

"Saya sudah melaporkan Steven ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan sejak Juni 2022. Kami berharap Steven ditangkap dan bertanggung jawab atas perbuatannya,” tegas Jessica. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image