Home > Komunitas

Ahn Hyo Seop, Ariel Noah, Chef Devina dan The Changcuters Gebrak Come See Mee di Kota Kasablanka Selama 4 Hari

Come See Mie bukan sekadar ajang bertemu bintang, main games seru, dan menikmati penampilan band papan atas Indonesia, tapi perayaan semangat untuk berani bereksplorasi.
The Changcuters, band yang energinya selalu menyala membius penonton dengan aksi panggungnya, juga hadir di hari terakhir Come See Mie - Meet The Stars di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (24/10/2025). (Foto: Wings/Ruzka)
The Changcuters, band yang energinya selalu menyala membius penonton dengan aksi panggungnya, juga hadir di hari terakhir Come See Mie - Meet The Stars di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (24/10/2025). (Foto: Wings/Ruzka)

RUZKA-REPUBLIKA NETWORK – Mie Sedaap, brand mie instant pilihan Gen-Z mengadakan acara yang paling ditunggu-tunggu yaitu, Come See Mie – Meet The Stars, ada 23 hingga 26 Oktober 2025 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Event ini menutup rangkaian di tahun 2025, yang sebelumnya juga diadakan di Surabaya dan Bandung.

Kali ini, Come See Mie dikemas berbeda, karena empat Brand Ambassador ikonik Mie Sedaap yaitu Ahn Hyo Seop, Chef Devina Hermawan, Ariel “Noah”, dan The Changcuters menyapa para audiens dalam sesi “Meet the Stars.

Keempat Brand Ambassador itu adalah representasi dari keempat varian favorit Mie Sedaap. Ahn Hyo Seop mewakili Mie Sedaap Korean Spicy Chicken, Ariel Noah mewakili Mie Sedaap Soto, The Changcuters mewakili Mie Sedaap Goreng, dan Chef Devina mewakili Mie Sedaap Goreng ala Chef Devina.

Katria Arintya Anindyantari, Head of Marketing Noodle Category WINGS Group Indonesia menyatakan Come See Mie bukan sekadar ajang bertemu bintang, main games seru, dan menikmati penampilan band papan atas Indonesia, tapi perayaan semangat untuk berani bereksplorasi, dan terus berkarya. Bahkan, spesial di sesi Meet the Stars, para Brand Ambassadors berbagai merchandise eksklusif dengan tanda tangan mereka buat para audiens.

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme luar biasa dari penggemar dan konsumen Mie Sedaap. Dukungan ini yang membuat kami terus berani bereksplorasi untuk membawa inovasi dan tampil braver and bolder di setiap langkah,” ujar Katria Arintya Anindyantari.

Untuk diketahui, Come See Mie telah menjadi event tahunan Mie Sedaap yang diadakan sejak 2023. Hingga kini, Mie Sedaap telah menggelar Come See Mie sebanyak 7 kali di 4 kota yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Yogyakarta, dengan total 350.000 lebih pengunjung, lebih dari 70 special music performances, dan lebih dari 20 Sedaap Menu Creation diciptakan. ***

Image
Yoyok BP

yoyokbp@gmail.com

× Image