Home > Bisnis

Mie Sedaap Bawa Energi Braver Bolder ke Surabaya Lewat Come See Mie 2025

Kali ini, semangat braver and bolder dibawa lebih dekat melalui konsep mall take over.
Flayer Mie Sedap Come See Mie 2025 – Mall Take Over, yang resmi dibuka di Ciputra World Surabaya dan akan berlangsung hingga 14 September 2025. (Foto: Dok RUZKA INDONESIA) 
Flayer Mie Sedap Come See Mie 2025 – Mall Take Over, yang resmi dibuka di Ciputra World Surabaya dan akan berlangsung hingga 14 September 2025. (Foto: Dok RUZKA INDONESIA)

RUZKA-REPUBLIKA NETWORK -- Setelah sukses besar di Bandung pada Agustus 2025 lalu dengan dibanjiri oleh 83.500 pengunjung, Mie Sedaap membawa festival penuh ekspresi dan interaksi bagi anak muda ke Surabaya melalui Come See Mie 2025 – Mall Take Over, yang resmi dibuka di Ciputra World Surabaya dan akan berlangsung hingga 14 September 2025.

Kali ini, semangat braver and bolder dibawa lebih dekat melalui konsep “mall take over”.

Konsep yang mengajak pengunjung mall untuk merasakan Journey to the Ultimate Universe dengan cara yang lebih interaktif, personal, dan everyday-friendly.

Baca juga: Demo Tunjangan DPRD Depok: Rakyat Minta Diaudit, Wow! Terungkap Ada Banyak Tunjangan Lainnya!

Pengunjung dimanjakan oleh ultimate playground berkonsep outer space dan aktivitas layaknya pengunjung berada di luar angkasa, mulai dari Astronaut Claw, Sedaap Stellar Hunt, hingga konsep makan Mie Sedaap secara unik seperti 1 meter noodle, Sedaap Menu Creation, dan Sedaap Heat Pack seolah-seolah kita sedang berada di luar angkasa.

Konsep outer space ini harapannya ingin menularkan semangat braver and bolder kepada anak muda Surabaya. Anak muda masa kini, atau generasi Z menyukai hal-hal yang iconic, real & raw; dimana ini sesuai dengan DNA Mie Sedaap yaitu otentik, kreatif, trend-spotter dan aspiratif.

"Kami ingin menjadikan Come See Mie lebih dari sekadar festival musik, tapi menjadi ruang ekspresi yang dekat dengan kehidupan anak muda sehari-hari. Itulah mengapa kita memilih konsep Mall Take Over di Ciputra World Surabaya yang lebih accessible dan immersive,” jelas Katria Arintya Anindyantari, Head of Marketing Food, WINGS Group Indonesia dalam siaran pers, Jumat (12/09/2025).

Baca juga: Lima Bank Diguyur Uang Pemerintah Rp200 Triliun, Menkeu: Untuk Sektor Riil

Tidak hanya acara yang penuh kreatifitas dan permainan seru, selama 4 hari berturut-turut pengunjung dimanjakan oleh konser musik meriah dari artis papan atas Indonesia seperti Afgan, The Changcuters, Sang Mantan, Kotak, Geisha, Hivi, Utopia, Vierratale, dan masih banyak lagi. Semuanya gratis! mulai dari masuk area hingga konser musik.

Anak muda Surabaya adalah jiwa yang berani, kreatif, dan ekspresif. Di sini kami engage dengan bermacam-macam komunitas seperti komunitas fotografi, komunitas art, komunitas vespa, komunitas lari, komunitas perempuan muda, dan masih banyak lagi.

Melalui Come See Mie: Mall Take Over, ingin membawa semangat Braver & Bolder ke melalui berbagai macam aktivitas seperti Giant Comic Armie Sedaap yang bekerja sama dengan ilustrator lokal Woketoon, Sedaap Creative Lab, dimana anak muda bisa mengkreasikan desain merchandise yang mereka dapatkan sambil makan Mie Sedaap.

Baca juga: Kisah Rizal Novita di KNPI Fest Job Fair 2025 Majalengka: Cari Kerja, Cari Harapan

"Berbagai area games yang menarik juga sudah siap dimainkan anak muda. Aktivasi ini adalah bukti bahwa Mie Sedaap benar-benar hidup bersama anak muda, bukan dari jauh, tapi langsung hadir di ruang hiburan sehari-hari mereka,” ungkap Katria.

Resep Baru: Mie Sedaap Ayam Bawang – Now Bolder Than Ever

Dalam momentum ini, Mie Sedaap yang selalu “brings taste to people’s lives” juga memperkenalkan resep baru varian Mie Sedaap Ayam Bawang. Dengan rasa lebih bold, bawang goreng lebih melimpah, dan karakter rasa lebih kuat, varian ini hadir sebagai comfort food favorit anak muda yang tetap punya kick.

“Varian Ayam Bawang menyumbang 12% penjualan Mie Sedaap. Kami tahu anak muda Surabaya suka sesuatu yang klasik tapi tetap berani tampil beda, jadi kami bikin resep ini lebih bold, lebih karakter. Dan di Mall Take Over, mereka bisa jadi yang pertama mencoba langsung,” terang Katria.

Baca juga: Pramono-Rano Penuhi Janji Kampanye, Gaji RT/RW Naik di Bulan Oktober

Band Utopia Relate dengan Semangat Braver and Bolder Mie Sedaap

Personel Utopia – band Indonesia yang juga tampil di Come See Mie Surabaya juga merasa hidup mereka relate dengan Mie Sedaap yang tidak berhenti berinovasi.

“Utopia terus berkarya, sama seperti Mie Sedaap yang terus berinovasi. Musik kami selalu berevolusi supaya tetap segar tanpa kehilangan jati diri, sehingga bisa menjangkau milenial maupun Gen Z. Itu sebabnya Come See Mie terasa spesial bagi kami,” ujar Anna.

Tommy menambahkan, “Yang kita suka dari Mie Sedaap, mereka tuh brand yang hadir jadi tempat eksplorasi yang fun dan menyenangkan.” Mplay menutup, “Kemarin kita lihat yang Come See Mie di Bandung luar biasa keren banget, pecaahh! Mie Sedaap bener-bener ngerti anak muda.”

Pengunjung bisa ikut keseruan Come See Mie: Mall Take Over Surabaya di Ciputra World mulai 11-14 September 2025. Semua ini gratis dan jangan lupa bagikan momen kalian di Instagram @miesedaapid dengan hashtag #ComeSeeMieFest2025 #TheUltimateUniverse. Mie Sedaap, Kickin’ Good from the First Slurp! (***)

× Image