Penghargaan Indonesia CSR Brand Equity Awards 2025 Diraih JNE

RUZKA-REPUBLIKA NETWORK – Penghargaan Indonesia CSR Brand Equity Awards 2025 dari The Iconomics berhasil diraih JNE. Penghargaan diberikan langsung oleh Founder & CEO The Iconomics, Bram S Putro kepada M Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE, dalam acara The Seven CSR Awards 2025 dan CSR Brand Equity Summit 2025 bertema “Developing Brand Company’s with Government’s CSR Goals” di Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, Jakarta (29/04/2025).
Penghargaan yang diselenggarakan The Iconomics merupakan bentuk apresiasi atas berbagai inovasi dan terobosan program CSR yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan di Indonesia. JNE dinilai memiliki citra tanggung jawab sosial yang baik dalam kategori Courier Service karena menjalankan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) secara berkelanjutan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sejalan dengan tujuan bisnis berkelanjutan.
Presiden Direktur JNE M Feriadi Soeprapto menyampaikan rasa syukur atas penghargaan ini. “Atas nama seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih kepada The Iconomics atas kepercayaan ini. Penghargaan ini merupakan dorongan bagi kami untuk terus mengembangkan program-program yang memberikan manfaat luas bagi masyarakat dan mendukung terciptanya bisnis yang berkelanjutan," ujarnya.
Sebagai perusahaan logistik dan pelayanan kiriman yang telah hadir selama 34 tahun, JNE akan terus berkomitmen secara nyata terhadap kemajuan ekonomi, sosial, budaya, dan lingkungan di Indonesia. Upaya ini diwujudkan melalui berbagai langkah bisnis berkelanjutan yang memberikan manfaat bagi semua pihak.
Program–program yang dijalankan merupakan implementasi atas komitmen JNE dalam mengedepankan inovasi dalam prinsip Environmental, Social and Governance (ESG). Program dan kegiatan tersebut mencakup bidang kesejahteraan sosial, kesehatan, pembangunan ekonomi masyarakat pendidikan, serta lingkungan.
Feriadi juga menyampaikan bahwa JNE didirikan dengan tujuan utamanya membawa manfaat bagi banyak orang, yang tercermin dalam filosofi berbagi, memberi dan menyantuni, baik internal maupun eksternal perusahaan sesuai dengan tagline JNE yaitu, “Connecting Happiness”. “Oleh karena itu, penghargaan ini menjadi motivasi seluruh manajemen dan karyawan untuk terus meningkatkan kinerja dan melanjutkan komitmen dalam menghubungkan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat hingga pelosok negeri,” tandas Feri. (***)