Home > Bisnis

Austindo Nusantara Jaya Raih Tiga Penghargaan Tertinggi pada Ajang Indonesian In-House Counsel Awards 2024

Indonesian In-House Counsel Awards merupakan ajang penghargaan tahunan untuk memberikan apresiasi kepada para pemimpin (leader) dan tim legal perusahaan.
Naga Waskita, Direktur Legal dan Sekretaris Perusahaan ANJ saat menerima penghargaan Indonesia's Most Respected In-House Counsel di Denpasar, Bali, Jumat (18/10/20204). (Foto: Dok Ruzka Indonesia)
Naga Waskita, Direktur Legal dan Sekretaris Perusahaan ANJ saat menerima penghargaan Indonesia's Most Respected In-House Counsel di Denpasar, Bali, Jumat (18/10/20204). (Foto: Dok Ruzka Indonesia)

RUZKA-REPUBLIKA NETWORK- PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. (ANJ), perusahaan pangan berbasis agribisnis, meraih tiga penghargaan pada ajang Indonesian In-House Counsel Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Hukumonline bekerja sama dengan Indonesian Corporate Counsel Association (ICCA).

Indonesian In-House Counsel Awards merupakan ajang penghargaan tahunan yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para pemimpin (leader) dan tim legal perusahaan yang telah menunjukkan kinerja luar biasa, inovasi, serta komitmen terhadap tata kelola perusahaan yang baik.

Pada tahun ini, Indonesian In-House Counsel Awards mengusung tema “Acceleration of Business 2025” digelar di Denpasar, Bali, pada 18 Oktober 2024.

Chief Executive Officer Hukumonline, Arkka Dhiratara, mengatakan bahwa tema tahun ini mencerminkan tantangan yang akan dihadapi para in-house counsel pada tahun mendatang, dengan adanya pemerintahan baru dan perkembangan yang pesat di bidang teknologi, terutama dengan adanya kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI).

Adapun penghargaan yang berhasil diraih ANJ adalah ‘Indonesia’s Most Innovative In-House Counsel Team 2024’ sektor Agriculture & Fishery untuk kategori tim serta 'Indonesia's Most Respected In-House Counsel' sektor Agriculture & Fishery dan 'In-House Counsel Leader of the Year 2024', keduanya untuk kategori individu yang diberikan kepada Naga Waskita, Direktur Legal dan Sekretaris Perusahaan ANJ.

Keberhasilan ini merupakan salah satu bukti nyata dari upaya perusahaan dalam meningkatkan tata kelola yang baik secara berkesinambungan untuk mendukung keberlanjutan bisnis perusahaan. ANJ akan terus berkomitmen untuk menciptakan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingannya.

Naga Waskita menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diraih. “Terima kasih kepada pemegang saham pengendali, Direksi, terutama CEO ANJ, serta Dewan Komisaris yang yang sangat banyak memberikan kepercayaan dan kebebasan kepada saya dalam bekerja. Apresiasi yang sama juga diberikan untuk tim Legal, License & Permit ANJ serta seluruh profesi in-house counsel maupun lawyer di sektor manapun,” ujarnya. ***

× Image