Home > Lingkungan

Anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS Hadir dalam Peresmian Posyandu Anggrek 2 Sukamaju Baru

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Bang Ade Firmansyah ini menegaskan komitmen pemerintah dalam mewujudkan kesehatan masyarakat.
Peresmian Posyandu Anggrek 2 di RW 04 Sukamaju Baru, Tapos, Kota Depok. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)
Peresmian Posyandu Anggrek 2 di RW 04 Sukamaju Baru, Tapos, Kota Depok. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)

RUZKA INDONESIA -- Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PKS, Ade Firmansyah, turut hadir dalam peresmian Posyandu Anggrek 2 di RW 04 Sukamaju Baru.

Acara ini menjadi salah satu tonggak penting dalam upaya pemerintah Kota Depok untuk meningkatkan ketersediaan layanan kesehatan masyarakat melalui pembangunan posyandu di setiap RW.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Bang Ade Firmansyah ini menegaskan komitmen pemerintah dalam mewujudkan kesehatan masyarakat.

“Janji kampanye Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono terus dibayar tuntas. Ini bahkan melampaui target yang ditetapkan.

Dari 925 titik pembangunan posyandu yang awalnya difokuskan, pada tahun 2024 ini jumlahnya sudah mencapai 1.056 posyandu, termasuk Posyandu RW 04 yang kita resmikan hari ini,” jelasnya dalam keterangan yang diterima, Ahad (22/09/2024).

Acara ini juga dihadiri oleh Camat Kecamatan Tapos, Lurah yang diwakili oleh Sekretaris Kelurahan Sukamaju Baru, Rudi Sahputra, serta tokoh masyarakat dan kader posyandu setempat.

Kehadiran mereka menunjukkan dukungan dan kepedulian terhadap kesehatan warga, serta pentingnya sinergi antara pemerintah dan masyarakat.

Peresmian Posyandu Anggrek 2 ini diharapkan tidak hanya memberikan akses layanan kesehatan yang lebih baik, tetapi juga meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesehatan anak dan ibu.

Dengan dukungan yang terus berlanjut, program ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup warga Kota Depok secara keseluruhan. (***)

× Image