Home > Bisnis

JNE Raih Best Logistic Partner di Ajang Partner Gathering 2024 Blibli.com

Dalam menjalankan berbagai program di perusahaan, JNE selalu mengusung semangat Connecting Happiness serta prinsip berbagi, memberi, dan menyantuni.
Presiden Direktur JNE M Feriadi menerima menerima penghargaan Best Logistic Partner dari COO dan Co-Founder Blibli Lisa Widodo dalam acara Partner Gathering 2024
Presiden Direktur JNE M Feriadi menerima menerima penghargaan Best Logistic Partner dari COO dan Co-Founder Blibli Lisa Widodo dalam acara Partner Gathering 2024 "Connecting Visions, Building Tomorrow", Kamis (19/09/2024). (Foto: Dok RUZKA INDONESIA)

RUZKA INDONESIA – JNE kembali dianugerahi penghargaan “Best Logistic Partner 2024" di gelaran Partner Gathering 2024 yang dihelat Blibli.com.

Acara bertema “Connecting Visions, Building Tomorrow” telah berlangsung di Grand Ballroom Mulia Hotel, Senayan, Jakarta (19/09/2024).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Lisa Widodo selaku COO dan Co-Founder Blibli yang diterima M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE.

Dalam suasana penuh antusiasme, Blibli Partner Gathering 2024 menyatukan para seller dan partner terbaik menjadi sebuah momentum memperkuat sinergi dan membangun masa depan bisnis bersama seller dan Blibli.

Partner Gathering 2024 merupakan acara tahunan Blibli sekaligus malam penghargaan dan networking yang didedikasikan untuk merayakan pencapaian para seller dan partner.

Tercatat lebih dari 1.200 Top Seller, Brand, dan partner di lima kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Medan, dan Surabaya yang diundang hadir di acara penghargaan.

Acara ini juga dirancang untuk menjawab pertanyaan para seller terkait ekosistem Blibli Group yang menjadi wawasan cara memperluas bisnis melalui berbagai channel Blibli.

Presiden Direktur JNE M Feriadi Soeprapto mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan istimewa tersebut.

“Saya mewakili seluruh karyawan dan menajemen JNE mengucapkan terima kasih kepada Blibli.com atas penghargaan Resilient Partner. Penghargaan ini juga merupakan bentuk komitmen JNE untuk terus berkontribusi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan dan semoga kemitraan strategis yang telah berjalan dapat terus berkembang,” ungkap Feri.

Dalam menjalankan berbagai program di perusahaan, JNE selalu mengusung semangat ”Connecting Happiness” serta prinsip berbagi, memberi, dan menyantuni. Makna dari prinsip tersebut adalah dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan, maupun masyarakat.

"Hal ini diwujudkan dengan program yang diselenggarakan untuk masyarakat luas sebagai dukungan nyata di berbagai bidang seperti pendidikan, sosial, olahraga, budaya, lingkungan, sampai program acara edukatif untuk pemberdayaan komunitas maupun UMKM,” tutup Feri. (***)

Editor: S Dwiyantho Putra

× Image