Home > Bisnis

BMW Indonesia Luncurkan New BMW Seri 3 Touring

New BMW Seri 3 Touring di Indonesia hadir dengan desain lebih dinamis, performa mesin lebih sporty, dan teknologi inovatif dalam hal digitalisasi.
New BMW Seri 3 Touring. (Foto: Dok BMW Indonesia)
New BMW Seri 3 Touring. (Foto: Dok BMW Indonesia)

RUZKA INDONESIA - BMW Indonesia meluncurkan New BMW Seri 3 Touring. Mobil ini hadir secara eksklusif dalam jumlah terbatas,

Director of Communications BMW Group Indonesia,Jodie O’tania, mengatakan BMW Seri 3 bukan hanya sekadar Seri dari BMW, melainkan merupakan kendaraan legendaris yang merupakan ikon dari sheer driving pleasure, lambang kenikmatan berkendara dan tolok ukur kendaraan sport di segmen premium.

“New BMW Seri 3 Touring di Indonesia hadir dengan desain lebih dinamis, performa mesin lebih sporty, dan teknologi inovatif dalam hal digitalisasi. Kami yakin, New BMW Seri 3 Touring akan turut menyukseskan dan tegaskan kenikmatan berkendara khas BMW,” katanya di Jakarta, kemarin.

New BMW Seri 3 Touring tampil dengan penyempurnaan desain yang segar, sentuhan premium yang diperbarui secara siginifikan, teknologi digitalisasi BMW Connected Drive dan aplikasi My BMW. Kendaraan juga hadir dengan penyempurnaan pada bagian desain depan dan belakang mencerminkan keunggulan sporty.

Mobil BMW Seri 3 Touring menggunakan BMW Operating System 8 dan BMW Curved Display hadirkan desain modern minimalis pada bagian interior. Dilengkapi dengan Transmisi Steptronic delapan percepatan, paddle shift dan desain baru pada gear shift semakin sempurnakan tampilan interiornya.

Lampu depan yang lebih ramping dan grille BMW baru memberikan tampilan yang kokoh dan sporty. Sementara apron belakang dengan desain permukaan yang minimalis menonjolkan kesan canggih. Tampilan sporty ini semakin ditekankan oleh trim M Sport menjadi standar, dengan fitur desain eksklusif seperti velg ringan BMW Individual 19 inci dan knalpot dengan diameter yang lebih besar.

Pilihan warna eksterior yang diperluas juga menambahkan variasi pada kesan modern dan dinamis New BMW Seri 3 Touring.

BMW 330i Touring M Sport ditawarkan dengan harga Rp1,367 miliar off-the-road dan tersedia di seluruh diler resmi BMW. BMW Indonesia bersama dengan Authorized BMW Dealership mengajak pelanggan untuk melihat lebih secara langsung New BMW Seri 3 Touring pada tanggal 14 hingga 16 Juni 2024. (**)

× Image