Home > Komunitas

Inovasi Produk, Indomilk Luncurkan Varian Rasa Autentik Korea

Indomilk memahami kebutuhan anak muda Indonesia yang ingin hari-harinya lebih seru, trendi, dan autentik.
Perwakilan Indofood, Axton Salim, perwakilan Indomilk, Vanda Ratana dan Davin Wiraatmadja, serta perwakilan Fans Seventeen , Adya Asyra bersama Brand Ambassador Indomilk Authentic Korean Flavor, S.Couyps, Wonwoo, Vernon. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)
Perwakilan Indofood, Axton Salim, perwakilan Indomilk, Vanda Ratana dan Davin Wiraatmadja, serta perwakilan Fans Seventeen , Adya Asyra bersama Brand Ambassador Indomilk Authentic Korean Flavor, S.Couyps, Wonwoo, Vernon. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)

RUZKA INDONESIA - Produsen Indomilk, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk meluncurkan lini produk dengan rasa baru sensasi budaya Korea yang sedang trend di kalangan generasi muda Indonesia.

Pada Kamis (13/6/2024) di Norae K-Food and Lifestyle, Jakarta, Indomilk memperkenalkan Indomilk Authentic Korean Flavor yang hadir dengan tiga varian rasa baru.

Pertama, Indomilk Gangneung Dalgona Coffee, terinspirasi dari permen dalgona manis yang terkenal di Korea, menawarkan perpaduan unik antara kopi yang menggugah dan manisnya dalgona.

Kedua, Indomilk Haenam Goguma, menggabungkan cita rasa ubi manis Korea dengan kelezatan khas yang cocok untuk lidah konsumen Indonesia.

Ketiga, Indomilk Seoul Banana, menghadirkan kesegaran banana milk ala Seoul yang populer di kalangan anak muda aktif di Korea.

Pada kesempatan itu, Indomilk mengajak brand ambassador S.Coups, Wonwoo, dan Vernon dari Seventeen untuk bercerita tentang rasa Indomilk Authentic Korean Flavor.

Tak mengherankan bagi S.Coups, yang menyukai permen Dalgona sejak sekolah dasar, merasa Indomilk Gangneung Dalgona Coffee merupakan minuman yang asik saat berkreasi dan berinovasi. “Kombinasi kopi dan permen dalgona yang manisnya pas bikin semangat. Hwaiting!” ujar S.Coups.

Sementara Wonwoo, yang gemar bermain game, merasa bahwa jika ditemani Indomilk Seoul Banana yang memiliki rasa milky-fruity akan bikin gaming jadi makin happy, “Rasanya se-Korea itu!” ujar Wonwoo.

Sementara Vernon yang selalu up-to-date dan trendi mengaku Indomilk Haenam Goguma ubi manis Korea sebagai favoritnya. “Bikin kamu makin chill,” akunya.

Direktur Indofood CBP, Axton Salim, menjelaskan bahwa Indomilk memahami kebutuhan anak muda Indonesia yang ingin hari-harinya lebih seru, trendi, dan autentik.

“Indomilk Authentic Korean Flavor tak cuma hadir dengan rasa Korea yang autentik, tapi juga sekaligus menggaet tiga anggota dari Seventeen sebagai Brand Ambassador yang dikenal dengan karya kreatif, gaya yang autentik, dan kerap menjadi inspirasi anak muda Indonesia,” kata Axton.

General Manager Marketing Indomilk Liquid dan Powder, Vanda Ratana, menambahkan bahwa Indomilk telah menyiapkan serangkaian kegiatan seru dengan beragam hadiah, seperti instalasi menarik dan mengesankan di booth Indomilk Your Way di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran 12 Juni - 14 Juli 2024.

“Indomilk juga menyiapkan bermacam-macam keseruan dengan hadiah menarik di sosial media, yakni Instagram @indomilkyourway dan TikTok @indomilkyourway. Jangan ketinggalan pula keseruan lainnya, seperti ajakan dari S.Coups di akhir iklan terbaru Indomilk Authentic Korean Flavor: Carats kepo! Cobain yow!” ujar Vanda. (**)

× Image