Home > Gaya Hidup

Nikmati Kuliner Berbuka Puasa di Kampoeng Raya Ramadhan The Margo Hotel

Sejumlah wartawan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok diundang untuk mencicipi menu berbuka puasa.
Menikmati makanan berbuka puasa di The Margo Hotel. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)
Menikmati makanan berbuka puasa di The Margo Hotel. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)

RUZKA INDONESIA -- Ada yang lain saat berbuka puasa di The Margo Hotel. Selama bulan suci Ramadhan 2024, The Margo Hotel menyajikan serangkaian menu makanan istimewa untuk berbuka puasa.

Sajian lengkap menu berbuka dengan tema Kampoeng Raya Ramadhan akan membawa sensasi ke kampung halaman.

Sejumlah wartawan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok diundang untuk mencicipi menu berbuka puasa.

Rayakan semangat kebersamaan dengan pengalaman berbuka puasa yang istimewa, disajikan lebih dari 40 menu pilihan dari hidangan pembuka hingga penutup yang di sajikan dalam bentuk buffet all you can eat, live cooking hingga menu stall.

Hidangan yang dibuat dengan semangat Ramadhan mulai dari masakan kampung daerah di Indonesia hingga menu Meditarian, disiapkan dengan fresh dan dimasak secara langsung oleh Chef The Margo Hotel.

"Masih dalam suasana Ramadan dan kami ingin menyajikan masakan buka puasa dengan menu yang dapat membuat nostalgia dengan kampung halaman yang ada di daerah Indonesia. Tentunya hidangan International dan timur tengah juga tetap ada untuk menambah kesan Ramadhan yang tidak terlupakan," kata Public Relations Manager di The Margo Hotel, Dhini Harsono.

Selama satu bulan de MARGO Restauran, setiap harinya akan di buka mulai dari jam 18.00-22.00 untuk sajian Buffet Buka Puasa Bersama All You Can Eat dengan harga 325k/pax dengan beberapa menu andalan seperti kambing guling, sish tahook, moroccan lamb & beef, gulai kambing, kebab dan banyak kuliner lainnya yang memanjakan lidah.

Untuk informasi pemesanan tempat, dapat melalui situs web resmi di www.themargohotel.com atau hubungi Hotel melalui Instagram @themargohotel dan Telepon di (021) 29515888.

"Kami mengajak masyarakat untuk memberikan kesan indah di bulan Ramadan bersama keluarga, kolega dan rekan kerja bernostalgia kulineran di Kampung Raya Ramadan," ajak Dhini. (***)

× Image