Home > Gaya Hidup

SKIN SLIM Clinic Tawarkan agar Kulit Tetap Glowing

Untuk memberikan perawatan maksimal terhadap kulit, SKIN SLIM Clinic menawarkan agar kulit tetap glowing.
SKIN+ & SLIM+ Clinic hadir untuk kaum urban khususnya yang berada di area Jawa Timur. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)
SKIN+ & SLIM+ Clinic hadir untuk kaum urban khususnya yang berada di area Jawa Timur. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)

www.ruzkaindonesia.id--Keberagaman kulit masyarakat Indonesia adalah bagian dari karakter bangsa. Kulit menjadi bagian penting dari identitas kebangsaan dan kesukuan yang punya nilai estetis. Kulit juga bagian yang tak terpisahkan dari karunia Tuhan yang sempurna.

Untuk memberikan perawatan maksimal terhadap kulit, SKIN+ & SLIM+ Clinic menawarkan agar kulit tetap glowing.

CEO Euromedica Group, Benny Winata menuturkan SKIN+ & SLIM+ Clinic hadir untuk kaum urban khususnya yang berada di area Jawa Timur.

"Kehadiran SKIN+ & SLIM+ Clinic untuk mendukung kebutuhan dan keinginan dalam mendapatkan penampilan wajah dan tubuh yang paling maksimal," Benny dalam keterangannya, Senin (04/03/2024).

SKIN+ & SLIM+ Clinic juga membuka klinik-klinik terbaru di enam titik utama di Jawa Timur, yaitu di Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo, Malang, dan Jember.

"Kami berdedikasi untuk memberikan pengalaman perawatan kulit wajah dan tubuh yang terbaik dan maksimal, dengan berbagai pilihan treatment, fasilitas yang memadai, dan dokter juga staf yang profesional dalam bidangnya,” tutur Benny.

Lanjut Benny, pihaknya akan melakukan campaign #GlowingkanJatim untuk menghadirkan layanan mempercantik diri dan tubuh yang ada di Jawa Timur serta mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja di beberapa daerah di Jawa Timur.

“Kami dengan bangga mengumumkan pembukaan rangkaian SKIN+ & SLIM+ Clinic terbaru dengan mengusung tema #GlowingkanJatim. Siap merevolusi industri estetika tubuh di wilayah Jawa Timur," ungkapnya.

Selain itu, Andri Susanto, VP of Business Unit Euromedica Group menyatakan bahwa campaign #GlowingkanJatim adalah upaya untuk merespon permintaan para kostumer SKIN+ & SLIM Clinic yang semakin tinggi.

"Keseriusan kami dalam mengembangkan bisnis ini tentunya masih akan terus ada, terutama di 2024 ini," jelas Andri.

Dalam rangka merayakan #GLOWINGKANJATIM, dapatkan pengalaman mencoba signature treatment dari SKIN+ Clinic Medical Trilogy hanya dengan membayar Rp 50.000. Caranya mudah! Temukan billboard di area ini :

Di Billboard Surabaya, Jl. Ahmad Yani (Bundaran Waru), di Billboard Malang, Jl. Kawi, Malang, di Billboard Jember, Jl. Ahmad Yani (Jember), Billboard Gresik, Jl. DR. Wahidin Sudiro Khusodo, dan di Billboard Sidoarjo, Jl. Pahlawan Sidoarjo.

“Atau di klinik SKIN+ di area Jawa Timur, isi formulir, dan tim kami akan segera menghubungimu untuk mendapatkan treatment Medical Trilogy seharga goban,” terang William Deputy GM of Business Unit Euromedica Group.

Seperti diketahui, About SKIN+ sebagai aesthetic klinik, SKIN+ memiliki beragam jenis treatment yang mampu disesuaikan untuk kebutuhan kulit wajahmu.

About SLIM+ dengan mengusung tema Result Driven Weight-loss Clinic, SLIM+ berhasil memaksimalkan penurunan berat badan para kliennya.

Namun kini SLIM+ hadir dengan New Active Trilogy yang ingin memberikan lebih dari sekadar penurunan berat badan, tapi juga dalam pembentukan tubuh.

New Active Trilogy terdiri dari tiga poin utama mulai dari Body Contouring Treatment, Healthy Diet Intake, & Muscle Toning yang diharapkan bisa memberikan total body solution dalam segala permasalahan bentuk tubuhmu.

Melalui TRILOGY 2.0 sebagai perawatan unggulannya, SKIN+ menyediakan perawatan kulit yang cepat, terjangkau, dan efektif dalam mencapai kulit wajah yang sehat dan glowing.

Ig: @skinplusclinic & @slimpluscentre. (***)

× Image