LEPAS Debut di Ajang GIIAS 2025, Chery Group Terima Pesanan Pertama Luar Negeri

RUZKA-REPUBLIKA NETWORK - Pesanan pertama di pasar luar negeri untuk model L8 sukses diraih LEPAS di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung sejak 24 Juli dan berakhir hari Ahad (03/08/2025) ini. Di ajang ini, L8 dipamerkan dengan gaya runway show.
Baru-baru ini, LEPAS menjalani debut luar negeri di GIIAS dengan meluncurkan sejumlah model, yakni L8, L6, dan L4 — memenuhi kebutuhan basis pengguna yang mengutamakan mode. Dengan mengusung konsep "exquisite travel", LEPAS menggeser fokus industri dari "kepuasan fungsional" menjadi "gaya hidup estetis".
DI GIIAS, LEPAS juga menghadirkan brand experience dengan konsep "Leopard Aesthetics". Desain booth LEPAS hadir dengan gaya runway, mengintegrasikan gaya hidup estetis sehingga mewujudkan pengalaman pengguna yang sangat menarik — menafsirkan filosofi untuk menghadirkan peran mobil sebagai elemen gaya hidup.
Secara global, LEPAS berekspansi dengan kombinasi "desain + teknologi + servis", serta menawarkan pengalaman berkendara yang "elegan" di berbagai wilayah.
Sebagai model dengan sumber energi terbaru, L8 melambangkan konsep "Leopard Aesthetics", dilengkapi sejumlah lampu yang sangat mentereng, serta teknik produksi yang cermat. Keunggulan ini mencerminkan bahwa LEPAS memperkenalkan "unsur elegan sebagai sebuah kekuatan".
Kokpit L8, terinspirasi dari garis-garis cakrawala dan desain bertekstur natural, memberikan kenyamanan dan kemutakhiran — memenuhi kebutuhan warga elite di area perkotaan. Menurut rencana, L8 akan dibekali Super Hybrid System (CSH) dari Chery Group demi menjawab berbagai kebutuhan pengguna global.
Chery Group mendukung popularitas LEPAS di pasar global. Pada era mobil listrik pintar, Chery telah berkembang pesat dari sisi energi baru dan teknologi pintar.
Lewat strategi litbang yang berfokus pada "produksi massal, pengembangan produk, dan prariset", Chery telah menyusun rencana visioner, menjadi first-mover, serta mendorong inovasi teknologi secara lengkap guna menawarkan produk-produk unik. Pada Juli 2025, ekspor mobil Chery telah menembus lima juta unit, berada di peringkat No. 1 di antara mobil penumpang buatan Tiongkok lain selama bertahun-tahun.
Chery pun sukses tercantum dalam daftar "Fortune Global 500" pada 2025, bahkan peringkatnya melonjak 152 posisi dari tahun lalu.
Sebagai unsur utama strategi globalisasi Chery, LEPAS sangat terintegrasi dengan sumber daya Chery Group yang meliputi litbang, manufaktur, rantai pasok, dan jaringan penjualan. Didukung pusat-pusat litbang Chery di seluruh dunia, LEPAS menguasai seluruh proses pengembangan produk yang membuat LEPAS selalu menjaga kualitas dan memberikan respons cepat.
Debut global LEPAS lebih dari sekadar peluncuran produk; namun juga penerapan dari konsep "exquisite travel". Para pejabat pemerintah, media, serta diler di Indonesia turut hadir dalam acara tersebut.
LEPAS juga mengumumkan kolaborasi bersama Miss Universe Indonesia sekaligus segera menjadi sorotan global. (***)