Home > Bisnis

BRI Cilangkap Maksimalkan Pelayanan Jelang Idul Fitri 1446 H

Guna menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1446 Hijriah, petugas BRI melakukan pengecekan berkala di setiap mesin E-Channel BRI (ATM, CRM, EDC) diwilayah Cilangkap.
Perawatan berkala mesin ATM kerap dilakukan BRI BO Mabes TNI Cilangkap. (Foto: Dok RUZKA INDONESIA) 
Perawatan berkala mesin ATM kerap dilakukan BRI BO Mabes TNI Cilangkap. (Foto: Dok RUZKA INDONESIA)

RUZKA-REPUBLIKA NETWORK -- Komitmen BRI Branch Office (BO) Mabes TNI Cilangkap untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada setiap nasabah tidak diragukan lagi.

Menurut Pemimpin Cabang BRI Mabes TNI Cilangkap, Muhammad Alfie Syahrin, hal ini dibuktikan dengan petugas BRI memastikan kondisi Mesin Echannel BRI selalu dalam keadaan terbaik, baik kondisi mesin maupun Premieses E-Channel tersebut sehingga nasabah merasa nyaman dan aman dalam bertransaksi dimesin E-Channel BRI.

Guna menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1446 Hijriah, petugas BRI melakukan pengecekan berkala di setiap mesin E-Channel BRI (ATM, CRM, EDC) diwilayah Cilangkap.

"Kegiatan ini bermaksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah untuk bertransaksi di mesin E-Channel BRI," terang Alfie dalam keterangan yang diterima, Kamis (13/03/2025).

Ia mengatakan, BRI akan terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah dalam bertransaksi di mesin E-Channel BRI.

"Kami juga menyediakan petugas yang siap menjaga mesin E-Channel selalu dalam keadaan baik," jelas Alfie

Selanjutnya, dengan berbagai kemudahan dan keamanan yang disediakan, Branch Office Mabes TNI Cilangkap siap memenuhi kebutuhan transaksi perbankan kapanpun dan dimanapun. (***)

× Image