Home > Bisnis

Festival Cilodong Keren, Sarana Unjuk Bisnis Para Pelaku UMKM dan Gerakan Pangan Murah

Kegiatan ini melibatkan seluruh masyarakat termasuk para pelaku UMKM). Diharapkan Festival Cilodong Keren bermanfaat bagi warga karena ada Gerakan Pangan Murah.
Festival Cilodong Keren 2024, ajang bisnis para pelaku UMKM dan Gerakan Pangan Murah. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)
Festival Cilodong Keren 2024, ajang bisnis para pelaku UMKM dan Gerakan Pangan Murah. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)

RUZKA-REPUBLIKA NETWORK -- Kecamatan Cilodong menggelar Festival Cilodong Keren 2024. Giat tersebut resmi dibuka oleh Camat Cilodong, Zainal Arifin di Halaman Kantor Kecamatan Cilodong, Jumat (18/10/2024).

"Ratusan orang memadati acara yang diawali dengan senam bersama. Acara sebagai sarana silahturahmi dan juga unjuk bisnis para pelaku UMKM Di Kecamatan Cilodong," ujar Camat Cilodong, Zaenal dalam keterangan yang diterima, Selasa (22/10/2024).

Kegiatan ini melibatkan seluruh masyarakat termasuk para pelaku UMKM). Diharapkan Festival Cilodong Keren bermanfaat bagi warga, karena ada Gerakan Pangan Murah.

"Harapannya dengan Festival Cilodong Keren ini masyarakat bisa terus menambah silaturahmi di antara kita, menjaga persatuan, dan juga bermanfaat untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat," harapnya.

Menurut Zainal, puluhan pelaku UMKM masing-masing kelurahan mengisi stand bazar yang telah disediakan. Pengunjung pun mulai secara bergantian membeli produk lokal warga setempat, ada makanan, minuman, kraft dan lain-lain.

Bahkan acara ini juga diramaikan dengan penampilan marawis dari ibu-ibu majelis taklim. Serta puluhan pelajar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang mengikuti lomba mewarnai dan juga pawai budaya. (***)

× Image