Home > Nasional

Jaksa Agung Lantik Patris Yusrian Jaya Jadi Kajati Daerah Khsusu Jakarta

Patris Yusrian Jaya sebelumya sebagai Direktur Pengamanan Pembangunan Strategis pada Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung.
Jaksa Agung ST Burhanuddin melantik Patris Yusrian Jaya sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta pada Jumat (18/10/2024). (Foto: Ist)
Jaksa Agung ST Burhanuddin melantik Patris Yusrian Jaya sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta pada Jumat (18/10/2024). (Foto: Ist)

RUZKA-REPUBLIKA NETWORK - Jaksa Agung ST Burhanuddin melantik Patris Yusrian Jaya sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Daerah Khusus Jakarta (DKJ) pada Jumat (18/10/2024).

Pelantikan itu berlangsung di Kejaksaan Agung yang juga dihadiri Jaksa Agung Muda Intelijen Reda Manthovani dan Jaksa Agung Muda Pidana Umum Asep Nana Mulyana, sebagai saksi.

“Kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Daerah Khusus Jakarta agar beradaptasi dalam mengidentifikasi dan menyelesaikan berbagai persoalan di tempat penugasan baru, memastikan terlaksananya penegakan hukum yang normatif, senantiasa mendukung pelaksanaan program pemerintah, khususnya dalam mewujudkan Indonesia emas 2045, serta memastikan kesiapan dalam rangka menghadapi perhelatan Pilkada serentak," pesan Jaksa Agung RI dalam amanatnya.

Sebagai informasi Patris Yusrian Jaya menjabat Kajati DKJ menggantikan Rudi Margono, yang telah promosi jabatan sebagai Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI.

Sebelumnya Patris Yusrian Jaya juga memiliki jabatan penting di Kejaksaan RI sebagai Direktur Pengamanan Pembangunan Strategis pada Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara, dan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKJ. ***

× Image