Home > Info Sehat

Layanan Puskesmas Keliling di Apresiasi Masyarakat Depok

Layanan yang diberikan Puskesmas Abadijaya tersebut dinilai mampu membantu masyarakat dalam menangani masalah kesehatan dengan pemeriksaan kesehatan.
Lurah Cisalak, Rini Ekasari (kiri) sedang meninjau layanan kesehatan Puskesmas Keliling di Kantor Kelurahan Cisalak, Kota Depok. (Foto: Dok Diskominfo Kota Depok)
Lurah Cisalak, Rini Ekasari (kiri) sedang meninjau layanan kesehatan Puskesmas Keliling di Kantor Kelurahan Cisalak, Kota Depok. (Foto: Dok Diskominfo Kota Depok)

RUZKA-REPUBLIKA NETWORK -- Bantu masyarakat atasi masalah kesehatan melalui Puskesmas Keliling (Pusling) diapresiasi masyarakat Kelurahan Cisalak, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Layanan kesehatan yang diberikan Puskesmas Abadijaya tersebut dinilai mampu membantu masyarakat dalam menangani masalah kesehatan dengan pemeriksaan kesehatan.

Lurah Cisalak, Rini Ekasari mengapresiasi layanan Puskesmas Keliling (Pusling) yang dilaksanakan di Kelurahan Cisalak pada Sabtu (12/10/2024) lalu.

"Alhamdulillah ini pelayanan perdana Puskesmas Keliling di Kantor Kelurahan Cisalak. Masyarakat sangat senang dengan pelayanan yang semakin dekat," kata Rini dalam keterangan yang diterima, Senin (14/010/2024).

Dia menambahkan, melalui Pusling tersebut, masyarakat yang sedang dalam keadaan kurang sehat dapat melakukan pemeriksaan kesehatan. Sehingga tidak perlu mendatangi Puskesmas Abadijaya.

"Saya berharap, kemudahan pelayanan kesehatan untuk masyarakat dapat terus dilakukan," harap Rini.

Selain itu adanya gedung Puskesmas yang lebih dekat dan berada di Kelurahan Cisalak juga sangat membantu memberikan pelayanan kesehatan.

"Kami ingin pelayanan masyarakat lebih dekat agar masyarakat dapat semakin terpenuhi, khususnya untuk layanan kesehatan," terang Rini. (***)

× Image