Home > Nasional

Pilkada Depok 2024, Instruktur Olahraga Masyarakat di Graha Gemilang Jatijajar Dukung Imam-Ririn

Calon Wali Kota Depok Nomor Urut 1, Imam Budi Hartono, memberikan sambutan hangat. Dalam sambutannya, beliau memperkenalkan program unggulan kampanye, Kartu Yatim Sejahtera (KYS).
700 anggota olahraga masyarakat gelar senam bersama dukung Imam-Ririn dalam pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota Depok. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)
700 anggota olahraga masyarakat gelar senam bersama dukung Imam-Ririn dalam pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota Depok. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)

RUZKA REPUBLIKA NETWORK -- Graha Gemilang Jatijajar menjadi saksi semangat olahraga masyarakat yang terpancar dari kehadiran 700 anggota yang turut serta dalam senam bersama.

Adapun acara ini dihadiri oleh anggota yang tersebar di berbagai wilayah Kota Depok, menunjukkan antusiasme dan dukungan terhadap aktivitas fisik dan kesehatan.

Kegiatan dimulai dengan senam yang dipimpin oleh instruktur olahraga berkolaborasi dengan KSN, menciptakan suasana penuh energi dan kebersamaan.

Calon Wali Kota Depok Nomor Urut 1, Imam Budi Hartono, memberikan sambutan hangatnya memperkenalkan program unggulan kampanye, Kartu Yatim Sejahtera (KYS).

Kartu KYS tersebut bertujuan memberikan dukungan bagi anak-anak yatim di Kota Depok.

Hadir pula anggota DPRD Depok dari daerah pemilihan Cilodong-Tapos, Ade Firmansyah, SH yang dalam orasinya menegaskan pentingnya melanjutkan program-program kebaikan dari pemerintahan sebelumnya, seperti UHC (Universal Health Coverage)

Tak kalah menarik, calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) Nomor Urut 3, Ahmad Syaikhu, juga memberikan orasi yang menginspirasi.

Ia menjelaskan rencana untuk membangun industri di setiap desa, disesuaikan dengan kondisi dan potensi masing-masing wilayah.

"Kita akan berdayakan, akan buat industri yang tepat di suatu desa. Ini penting untuk memetakan potensi yang ada,” jelasnya yang juga menekankan perlunya pengembangan yang berkelanjutan.

Acara ini tidak hanya menguatkan komitmen para calon pemimpin untuk memajukan masyarakat, tetapi juga mempererat hubungan antarwarga melalui olahraga dan kebersamaan.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk mewujudkan Kota Depok yang lebih sejahtera dan Provinsi Jawa Barat yang Silih Asah Silih Asih Silih Asuh. (***)

× Image