Home > Nasional

PKS Kecam Nyinyiran Terkait Rencana Pembangunan Fly Over Jalan Raya Sawangan Depok

Adef sapaan akrabnya menyebut nyinyiran itu membuktikan yang berkomentar tidak mencintai Kota Depok sepenuh hatinya.
Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PKS, Ade Firmasyah. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)
Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PKS, Ade Firmasyah. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)

RUZKA REPUBLIKA -- Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PKS, Ade Firmansyah mengecam komentar nyinyiran yang menyebut pembangunan Fly Over Jalan Raya Sawangan hanya omon-omon calon Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menjelang Pilkada 2024.

Adef sapaan akrabnya menyebut nyinyiran itu membuktikan yang berkomentar tidak mencintai Kota Depok sepenuh hatinya.

"Kalau tidak percaya akan pembangunan demi kemajuan suatu kota, kecintaannya akan kota ini dipertanyakan yaa? Kalau benar mencintai Kota Depok, harusnya mendukung dong," kata Adef kepada sejumlah wartawan, Rabu (09/10/2024).

Aleg PKS Daerah Pemilihan Cilodong-Tapos itu juga membeberkan sejumlah keberhasilan Imam Budi Hartono membangun Kota Depok saat menjabat sebagai Ketua Komisi IV di DPRD Jawa Barat (Jabar).

 

Salah satu keberhasilan Imam Budi Hartono adalah dibuktikan dengan berhasilnya pembangunan Underpass Dewi Sartika, Pancoran Mas.

"Imam Budi Hartono berhasil membawa inisiatif dewan dengan pembangunan Underpass Dewi Sartika, saat itu beliau kan sebagai Ketua Komisi IV di DPRD Jabar," terang Adef.

Ia katakan, yang bisa melihat keberhasilan Imam Budi Hartono hanya orang-orang yang berhati bersih dan mendukung pembangunan Kota Depok menjadi lebih maju.

"Ingat juga, inisiatif Imam Budi Hartono juga telah membuat Situ Rawa Kalong menjadi destinasi wisata Kota Depok. Itu harus diapresiasi, dan bersihnya hati menjadi syarat orang bisa melihat itu," paparnya.

Sebagai Anggota DPRD Kota Depok, Ade Firmansyah memastikan akan membantu Imam Budi Hartono dalam mengawal proses pengajuan dan pembangunan Fly Over Jalan Raya Sawangan ke Pemerintah Pusat.

Namun sebelum itu, lanjut Adef, Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq harus menjadi Wali Kota Depok periode 2025-2030, sehingga pembangunan yang dimaksud dapat direalisasikan.

"Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq menang, saya pastikan akan membantu mengawal pembangunan Fly Over Jalan Raya Sawangan," tegasnya. (***)

Penulis: Dwi Retno Sari

× Image