Home > Bisnis

Peringati Hari Pelanggan, Manager PLN Turun Langsung Layani Pelanggan

Momen Hari Pelanggan Nasional ini merupakan bentuk apresiasi PLN kepada seluruh pelanggan yang telah setia menggunakan layanan PLN.
Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ciracas, Anton Suprapto Adi melayani langsung pelanggan yang datang ke kantor PLN UP3 Ciracas. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)
Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ciracas, Anton Suprapto Adi melayani langsung pelanggan yang datang ke kantor PLN UP3 Ciracas. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)

RUZKA INDONESIA – Dalam rangkaian acara memperingati Hari Pelanggan Nasional, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya menggelar berbagai kegiatan yang bertujuan untuk lebih dekat dengan pelanggan. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah pelayanan langsung oleh manager PLN kepada masyarakat.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Lasiran, menyampaikan bahwa momen Hari Pelanggan Nasional ini merupakan bentuk apresiasi PLN kepada seluruh pelanggan yang telah setia menggunakan layanan PLN.

"PLN terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan kemudahan bagi pelanggan. Dengan turun langsung ke lapangan, kami dapat memahami lebih dalam kebutuhan masyarakat dan memastikan setiap pelanggan mendapatkan layanan listrik yang optimal," ujar Lasiran di Jakarta, Jumat (13/9/2024).

Ciracas menjadi salah satu kawasan yang mendapatkan pelayanan langsung dari Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ciracas, Anton Suprapto Adi.

Dia berinteraksi dengan pelanggan, mendengarkan masukan, serta memastikan bahwa semua layanan kelistrikan berjalan dengan baik.

"Hari Pelanggan Nasional menjadi momen yang tepat bagi kami untuk lebih memahami apa yang diinginkan pelanggan dan memberikan pelayanan yang sesuai dengan harapan mereka. Kami ingin memastikan bahwa pelayanan listrik yang mereka terima selalu andal dan berkualitas," ujar Anton.

Hari Pelanggan Nasional ini menjadi salah satu bukti nyata bahwa PLN senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan, serta memastikan pasokan listrik yang andal dan berkelanjutan di seluruh wilayah operasionalnya. ***

× Image