Home > Nasional

Allianz Syariah Bayarkan Klaim Nasabah AlliSya Handal

AZPRO memberikan kesempatan bagi masyarakat umum agar terlindungi asuransi, membangun keamanan finansial, serta melindungi kesejahteraan generasi mendatang.
Penyerahan klaim meninggal dunia kepada nasabah AlliSya Handal yang dipasarkan melalui program AZPRO PT Asuransi Allianz Life Syariah Indonesia. 
Penyerahan klaim meninggal dunia kepada nasabah AlliSya Handal yang dipasarkan melalui program AZPRO PT Asuransi Allianz Life Syariah Indonesia.

RUZKA INDONESIA – PT Asuransi Allianz Life Syariah Indonesia (Allianz Syariah) kembali menunjukkan komitmennya dengan pembayaran klaim meninggal dunia kepada nasabah AlliSya Handal yang dipasarkan melalui program AZPRO.

Penyerahan klaim secara seremonial dilakukan di Bali kepada keluarga almarhum Samsuddin, yang turut dihadiri secara langsung oleh Ginawati Djuandi, Country Chief Agency Officer Allianz Life dan perwakilan agency leaders Allianz.

AZPRO merupakan program yang memberikan kesempatan bagi masyarakat umum untuk bergabung dan membantu lebih banyak lagi masyarakat Indonesia agar terlindungi asuransi, membangun keamanan finansial, serta melindungi kesejahteraan generasi mendatang.

”Melalui program AZPRO, kita bisa memberikan akses perlindungan asuransi kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia sekaligus membantu pemberdayaan ekonomi keluarga, seperti Almarhum Bapak Samsuddin. Dengan komitmen yang sama, Allianz Indonesia akan terus melindungi keluarga Indonesia agar memiliki masa depan yang lebih sejahtera,” ujar Ginawati.

Diketahuai, almarhum Samsuddin merupakan seorang nelayan dan penjual ikan dari Lombok Timur. Beliau meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak yang masih bersekolah, paling kecil berusia 8 tahun. Meskipun Almarhum tidak memiliki penghasilan yang cukup besar sebagai nelayan, namun tetap menyisihkan sebagian penghasilannya untuk menyiapkan masa depan yang terbaik bagi keluarga dengan memiliki produk asuransi AlliSya Handal sebagai proteksi untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, terutama kebutuhan pendidikan bagi anak-anaknya di mana saat ini anak pertamanya masih menempuh pendidikan di Universitas Mataram.

“Allianz Indonesia menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada keluarga almarhum Bapak Samsuddin. Kami memastikan bahwa klaim akan segera dibayar sesuai ketentuan Polis untuk membantu keluarga yang ditinggalkan. Kami menyadari betapa pentingnya proteksi asuransi bagi keluarga ketika tulang punggung keluarga berpulang. PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) dan Allianz Syariah melalui produk Allianz PASTI dan AlliSya Handal yang dipasarkan melalui program AZPRO berkomitmen untuk melindungi lebih banyak lagi masyarakat Indonesia,” ungkap Ginawati Djuandi, Country Chief Agency Officer Allianz Life. ***

× Image