Home > Nasional

2 Paslon Pilkada Depok Mendaftar ke KPU, Paslon Supian-Chandra Menangkan Pengerahan Massa

Kedua Paslon Imam-Ririn dan Supian-Chandra melakukan pendaftaran pada hari bersamaan yakni pada Kamis (29/08/2024).
Paslon Supian-Chandra diarak Reog Ponorogo dan Paslon Imam-Ririn konvoi naik Vespa saat mendaftar ke KPU Kota Depok, Kamis (29/08/2024). (Foto: Dok Ruzka Indonesia)

RUZKA INDONESIA -- Pelaksanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Depok diikuti 2 pasangan calon (Paslon) yakni Imam Budi Hartono-Ririn Farabi dan Supian Suri-Chandra Rahmansyah.

Kedua Paslon Imam-Ririn dan Supian-Chandra melakukan pendaftaran pada hari bersamaan yakni pada Kamis (29/08/2024).

Kedua Paslon telah melakukan pendaftaran ke KPU Kota Depok yang beralamat di Jalan Margonda Raya.

Paslon Imam-Ririn terlebih dahulu mendaftar pada pukul 10.30 WIB.Adapun Paslon SS-CR datang mendaftar ke KPU Kota Depok pada 14.00 WIB.

Jumlah pendukung Paslon Imam-Ririn yang dikerahkan saat melakukan pendaftaran tidak begitu banyak dibandingkan Paslon SS-CR yang diarak Reog Ponorogo dan dikuti konvoi ribuan relawan pendukungnya.

Paslon Imam-Ririn yang didukung PKS dan Golkar. Sedangkan Paslon SS-CR didampingi 12 pimpinan Parpol pengusung yakni Gerindra, PDIP, PKB, Demokrat, PPP, PAN, Nasdem, PSI, Gelora, Perindo, Partai Ummat dan Partai Buruh.

Berkas pendaftaran Paslon SS-CR diterima langsung Ketua KPU Kota Depok, Willi Sumarlin.

.Imam Budi Hartono saat ini masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok sedangkan pasangannya Ririn Farabi merupakan seorang dokter yang juga istri dari Ketua Partai Golkar, Farabi A Rafiq.

Adapun Supian Suri merupakan sosok birokrat berpengalaman yang juga mantan Sekda Kota Depok. Sementara Chandra Rahmansyah merupakan seorang pengusaha muda.

Berkas pendaftaran kedua Paslon diterima langsung Ketua KPU Kota Depok, Willi Sumarlin.

Paslon Imam-Ririn mengusung visi melanjutkan pembangunan yang sudah dijalankan dengan menargetkan kemenangan meraih 80 persen suara.

Paslon Supian-Chandra ini mengusung visi untuk Perubahan Depok Maju. Target realistisnya meraih 58 persen suara untuk meriah kemenangan.

Saat pendaftaran Paslon ke Kantor KPU Kota Depok, Paslon Supian-Chandra unggul dalam pengerahan massa dan mendominasi banyaknya pemberitaan di media. (***)

× Image