Home > Gaya Hidup

Hasil Survei Ungkap Orang Indonesia Suka Makanan Pedas

Mie Sedaap Cup mengalami pertumbuhan market share yang positif dan sangat pesat hingga tiga kali lipatnya.
Yohana Adityarini, Brand Manager Mie Sedaap Cup saat peluncuran Mie Sedaap Cup Kari Mercon di Jakarta, kemarin. (Foto: Rukza Indonesia)
Yohana Adityarini, Brand Manager Mie Sedaap Cup saat peluncuran Mie Sedaap Cup Kari Mercon di Jakarta, kemarin. (Foto: Rukza Indonesia)

RUZKA INDONESIA - Hasil survei dari Licorice menyebutkan 93,6 persen orang Indonesia menyukai makanan pedas. Bahkan, banyak masyarakat yang menambahkan cabai rawit pada hidangannya untuk meningkatkan cita rasa dan selera makan.

Hal itu disampaikan Yohana Adityarini, Brand Manager Mie Sedaap Cup saat peluncuran sub-varian terbaru dari Rawit Bingit Series, yaitu Mie Sedaap Cup Kari Mercon di Jakarta, kemarin.

“Mie Sedaap Cup Kari Mercon bisa jadi pilihan masyarakat terutama anak muda ketika lagi membutuhkan cita rasa yang bikin on, karena rasa pedasnya meledak-ledak, dan creamy flavor-nya nendang banget. Semua bisa didapatkan dalam 1 cup, dan cocok banget dinikmati ketika momen nongkrong rame-rame, sedang bersantai, atau ketika traveling,” ujar Yohana.

Dijelaskan, dalam 3 tahun belakangan ini, Mie Sedaap Cup mengalami pertumbuhan market share yang positif dan sangat pesat hingga tiga kali lipatnya. Ini terjadi karena pihaknya dapat terus menyesuaikan diri terhadap tren yang dinamis dan memberikan keseruan untuk menemani aktivitas keseharian masyarakat.

“Sesuai dengan filosofi perusahaan kami bahwa the good things in life should be accessible to all maka kami selalu berupaya memberikan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Sementara artis pendatang baru Neona Ayu, Brand Ambassador Mie Sedaap Cup Kari Mercon, mengungkapkan bahwa sebagai anak gen-Z yang sering mengikuti tren, merasa senang dengan Mie Sedaap Cup Kari Mercon yang rasanya nendang dan juara pedasnya.

“Di tengah kesibukanku sebagai pelajar dan penggiat seni di dunia entertainment, aku butuh banget real food experience yang praktis, cepat, tapi yang udah pasti sedaap! Jadi anytime butuh sesuatu yang bikin on, pasti salah satunya adalah makan Mie Sedaap Cup Kari Mercon yang sedapnya bikin aku on fire,” ujar Neona.

Akhir pekan lalu, tanggal 23-25 Agustus, Mie Sedaap Cup Kari Mercon diperkenalkan di sejumlah hang out places di Jakarta, yaitu Plaza Festival, Sarinah, dan The Cove PIK. Beberapa atraksi happening art dan keseruan bertajuk Spicy Karilicious disuguhkan untuk anak muda yang masih ingin eksplorasi banyak hal. ***

× Image