Mewujudkan Mimpi Kolektor: Koleksi Lengkap POP MART Labubu hingga Crybaby Hadir di LazMall

RUZKA–REPUBLIKA NETWORK – Peluncuran POP MART Official Store di LazMall secara resmi telah diumumkan Lazada Indonesia (Lazada) pada hari ini, Jumat (10/10/2025). Kehadiran brand yang telah menjadi sensasi global ini akan menampilkan berbagai koleksi art toy paling populer dan banyak dicari, bahkan kerap terjadi antrean panjang setiap peluncuran produk baru, mulai dari seri Labubu "The Monsters", Hirono, Skullpanda, Hacipupu, hingga Crybaby "Crying Again".
Peluncuran ini memungkinkan para penggemar di Indonesia untuk merasakan keseruan unboxing dan gacha yang telah menjadi fenomena global di kalangan kaum FOMO (Fear of Missing Out).
Peluncuran POP MART Official Store di LazMall menjadi kabar gembira bagi para kolektor yang kerap mengalami FOMO saat koleksi idaman mereka habis terjual. Melalui LazMall, para kolektor di seluruh Indonesia dapat menikmati akses yang lebih mudah, nyaman, dan aman untuk mendapatkan art toy favorit mereka.
Para penggemar dapat dengan percaya diri berburu karakter langka karena setiap pembelian di LazMall disertai jaminan 100% keaslian produk.
Selain itu, selama periode peluncuran pada 10–12 Oktober 2025, pelanggan POP MART dapat menikmati berbagai penawaran spesial. Selain berkesempatan mendapatkan voucher pelanggan baru, pembeli juga bisa menerima hadiah eksklusif dari POP MART (syarat dan ketentuan berlaku).
"Kami sangat antusias menyambut kehadiran toko resmi POP MART di LazMall. Kami memahami betapa para kolektor sangat bersemangat dalam menemukan dan melengkapi seri favorit mereka—setiap peluncuran produk baru selalu membawa keseruan dan penantian tersendiri. Oleh karena itu, kami berkeinginan untuk membuat pengalaman ini lebih mudah diakses dan menyenangkan, dengan LazMall yang menjamin 100% produk orisinal, transaksi tanpa hambatan, dan pengalaman belanja premium yang layak didapatkan oleh para kolektor," ujar Head of Business Growth and Operations, Lazada Indonesia, Amelia Tediarjo, Jumat (10/10/2025).
Kehadiran POP MART di LazMall disambut hangat oleh para kolektor, termasuk Regina Phoenix, seorang dancer dan figur media sosial yang dikenal sebagai kolektor setia Labubu dan Crybaby. "Sebagai penggemar lama art toy, saya sangat antusias akhirnya POP MART tersedia di LazMall! Koleksi eksklusif POP MART selalu sangat diminati dan sering kali habis terjual dengan cepat. Dengan adanya toko resmi POP MART di LazMall, sekarang jadi jauh lebih mudah bagi para penggemar seperti aku untuk mendapatkan figure yang kami incar—tanpa perlu khawatir soal keasliannya, karena setiap produk di LazMall dijamin 100% orisinal," jelasnya.
Para kolektor pasti tahu bahwa harga produk POP MART bisa sangat bervariasi, di mana beberapa koleksi langka sering kali dijual di atas harga ritel. Hal ini membuat keaslian dan keandalan menjadi semakin penting—dan di sinilah keunggulan LazMall yang dirancang untuk para smart shopper yang memprioritaskan kualitas, kepercayaan, dan pengalaman berbelanja yang bebas khawatir.
LazMall tidak hanya menawarkan nilai terbaik, tetapi juga rasa percaya diri untuk membeli produk yang 100% orisinal dalam lingkungan belanja yang premium.
"Kehadiran POP MART di Lazada melalui LazMall bukan hanya menjadi perayaan bagi para kolektor, tetapi juga bukti nyata komitmen kami dalam membangun ekosistem belanja yang terpercaya bagi para smart shopper. Peluncuran yang sukses ini juga membuktikan bahwa LazMall adalah platform pilihan bagi brand global yang ingin menjangkau konsumen Indonesia secara autentik. Ini baru permulaan, dan pintu kami tetap terbuka bagi brand kelas dunia lainnya yang memiliki visi serupa untuk tumbuh bersama Lazada," kata Amelia.
Memperkuat Fondasi eCommerce untuk Pengalaman Belanja Kolektor Ternyaman
Sebagai bagian dari peluncuran ini, Lazada juga mengumumkan peningkatan layanan logistik untuk para kolektor di Indonesia, Singapura, dan Malaysia. Inisiatif ini dirancang untuk menciptakan pengalaman berburu koleksi yang lebih cepat, mulus, dan andal.
Pengiriman Lebih Cepat: Semua pesanan dari POP MART Official Store akan dikirimkan dalam waktu 48 jam dan dapat diterima pelanggan paling cepat dalam 2 hari.
Biaya Pengiriman Lebih Terjangkau: Optimalisasi logistik memungkinkan biaya pengiriman yang lebih hemat, membuat art toy premium lebih mudah diakses para kolektor.
"Seiring pertumbuhan komunitas kolektor mainan di Indonesia, kami ingin membuat setiap momen dalam perjalanan belanja di Lazada—mulai dari proses penemuan hingga pengiriman—terasa mudah, tanpa hambatan, dan menyenangkan. Peningkatan ini lebih dari sekadar kecepatan; ini adalah tentang menyempurnakan pengalaman dan keseruan ketika mendapatkan sesuatu yang sangat Anda cintai," ujar Amelia.
Siap war drop seri POP MART terbaru dan adu unboxing? Nantikan peluncuran resmi POP MART Official Store di LazMall mulai 10 Oktober 2025, pukul 00.00 WIB. Segera kunjungi toko resmi POP MART dan temukan koleksi favorit. Ikuti juga akun resmi @lazada_id di media sosial untuk informasi seru lainnya bersama POP MART dengan tagar #PopMartIDLazada.
Lazada Group merupakan pionir platform eCommerce di Asia Tenggara. Selama 13 tahun terakhir, Lazada telah mempercepat kemajuan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam melalui perdagangan dan teknologi.
Saat ini, ekosistem lokal yang terus berkembang menghubungkan sekitar 160 juta pengguna aktif dengan lebih dari satu juta penjual aktif setiap bulannya. Mereka bertransaksi dengan aman dan nyaman melalui berbagai kanal pembayaran terpercaya dan Lazada Wallet, serta menerima paket melalui jaringan logistik milik sendiri yang telah menjadi yang terbesar di kawasan ini.
Sementara diluncurkan di platform Lazada pada tahun 2018, LazMall menjadi mal virtual terbesar di Asia Tenggara yang menghubungkan para pembeli dengan lebih dari 32.000 brand terkemuka, baik internasional maupun lokal. LazMall menetapkan standar baru dalam dunia ritel, dengan menawarkan jaminan 100% keaslian produk, jaminan pengiriman cepat, dan kebijakan pengembalian 30 hari.
LazMall merupakan platform pilihan utama bagi para brand dan penjual untuk berinteraksi secara langsung dan menciptakan pengalaman yang disesuaikan bagi pelanggan mereka.
Di Indonesia, Lazada dikenal sebagai pionir Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional), festival belanja terbesar di tanah air. Masyarakat Indonesia dapat menikmati pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman dengan pengiriman cepat dan gratis ongkir, yang didukung oleh jaringan logistik Lazada yang menyeluruh. Sebagai bagian dari komitmennya untuk membangun industri eCommerce yang berkelanjutan di Indonesia, Lazada berdedikasi untuk memberdayakan talenta-talenta Indonesia agar siap menyongsong masa depan. (***)