Home > Gaya Hidup

Ahn Hyo Seop Jadi Wajah Baru Mie Sedaap

Ahn Hyo Seop juga memiliki fanbase yang sangat besar di Indonesia, terbesar nomor #1 di Asia hingga 25,3 dan range usia tertinggi fanbase nya di 18-24 tahun.
Lanjutkan Kampanye “Don’t Stop Mie Now”, Mie Sedaap Gandeng Ahn Hyo Seop Jadi wajah baru Mie Sedaap. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)
Lanjutkan Kampanye “Don’t Stop Mie Now”, Mie Sedaap Gandeng Ahn Hyo Seop Jadi wajah baru Mie Sedaap. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)

RUZKA INDONESIA – Mie Sedaap, brand mie instan pilihan Gen-Z produksi Wings Food kembali menghebohkan pasar anak muda Indonesia. Mie Sedaap mengumumkan Brand Ambassador terbarunya yaitu aktor terkenal yang aktif di Korea, Ahn Hyo Seop.

“Kita semua sudah tidak asing lagi dengan akting Ahn Hyo Seo yang memukau di drama Business Proposal, Dr. Romantic 2&3, dan A Time Called You. Ahn Hyo Seop adalah representasi dari target audiens kami yaitu Gen-Z yang masih muda, bersemangat mengejar mimpi, dan pastinya di umur yang sedaap-sedaapnya,” ujar Jimmy, Senior Brand Manager Mie Sedaap dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (1/8/2024).

Jimmy menambahkan Ahn Hyo Seop juga memiliki fanbase yang sangat besar di Indonesia, terbesar nomor #1 di Asia hingga 25,3% dan range usia tertinggi fanbase nya di 18-24 tahun. "Sehingga kami harap semakin luas lagi jangkauan anak muda yang dapat merasakan semangat kampanye Don’t Stop Mie Now dari Mie Sedaap,” ujar Jimmy.

Gen Z, generasi yang merupakan kelompok terbesar dengan kontribusi 28% dari populasi di Indonesia, generasi yang berentang usia 12-27 tahun ini merupakan generasi yang memiliki kreatifitas yang sangat tinggi, menyukai hal-hal yang otentik serta tentunya tertarik pada konten yang sangat visual appealing.

“Karena kreativitas desain visual sangat menarik bagi Gen-Z, Mie Sedaap mengkolaborasikan ilustrator lokal Indonesia, WD Willy dengan Ahn Hyo Seop untuk menghadirkan sebuah cerita eksplorasi rasa di'The World of Noodle' yang digambarkan oleh WD Willy. Animasi dan visual yang dihadirkan sangat menarik bagi target audience kami, dan menggambarkan semangat muda Dont Stop Mie Now," lanjut Jimmy.

Ahn Hyo Seop akan banyak berbagi soal perjalanannya dalam menemukan rasa ultimate yang semua orang suka. Dia juga akan menjelajahi setiap sudut dunia ini dan menemukan momen-momen sedaap yang menyentuh tidak hanya rasa di lidah, tetapi juga rasa di hati.

Ahn Hyo Seop menyadari bahwa ada satu rasa yang selalu hadir disetiap moment yaitu rasa yang Mie Sedaap hadirkan dalam hidup, rasa dari satu mangkuk mie yang sedaapkan berjuta mimpi. Ini menggambarkan visi Mie Sedaap yaitu Brings Taste to People’s Lives.

Mie Sedaap diproduksi dengan memenuhi standar ISO 22000 mengenai Standar Internasional Manajemen Keamanan Pangan, dan sertifikasi ISO 9001 mengenai Standar Internasional Manajemen Mutu. Di usianya yang ke-20 tahun ini Mie Sedaap semakin berinovasi tidak hanya dari varian rasa tetapi juga berbagai acara menarik bagi target audiens-nya. Hal ini sejalan dengan filosofi Wings Group Indonesia bahwa the good things in life should be accessible for all. Keseruan Mie Sedaap ada di official Instagram account Mie Sedaap @miesedaapid! ***

× Image