Transaksi Sedang Perbaikan, BSI Mohon Maaf
RUZKA INDONESIA -- PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) buka suara soal keluhan nasabah terkait error pada layanan m-banking.
"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," ucap SVP Corporate Secretary BSI, Wisnu Sunandar dalam keterangan yang diterima, Sabtu (06/07/2024).
BSI sedang melakukan peningkatan kapasitas sistem sehingga transaksi menggunakan BSI Mobile dan layanan ATM tidak dapat digunakan untuk sementara waktu.
"Untuk kebutuhan transaksi, nasabah dapat mengunjungi weekend banking BSI yang daftarnya dapat dilihat pada akun resmi instagram @banksyariahindonesia atau situs resmi BSI," jelasnya.
BSI juga mengimbau nasabah untuk senantiasa berhati-hati dan tidak memberikan PIN, OTP maupun password kepada siapapun termasuk pegawai BSI.
"Kami terus berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah, menjadi bank yang modern serta inklusif dengan tetap menjunjung tinggi prinsip-prinsip syariah," terangnya.
Sejumlah nasabah mengeluh di media sosial terkait m-banking BSI tidak bisa digunakan. Nasabah membagikan tangkapan layar m-banking BSI yang bertuliskan pesan 'Informasi, permintaan kehabisan waktu'.
"BSI Mobile error nih?? Udah 1 jam aku coba berulang kali tetep gak bisa," tulis netizen dengan akun X @@MiftahulArifW
"BSI kenapa dikit-digit 'gangguan', 'permintaan tidak dapat diproses', 'eror', ada masalah apa sih?" tambah netizen @maharan_ii. (***)