Home > Bisnis

HUT ke-497 Jakarta di Monas Berjalan Aman, PLN UID Jaya Jaga Listriknya

PLN UID Jakarta Raya tidak hanya menyiapkan petugas, tetapi juga mengerahkan Unit Gardu Bergerak (UGB) berkapasitas 1000 kVA dan Uninterruptible Power Supply (UPS) berkapasitas 500 kVA.
Sebanyak 50 petugas PLN siaga dalam Rangkaian Acara Perayaan Hari Ulang Tahun Jakarta ke-497 yang dilaksanakan mulai dari pagi hingga malam di Plaza Monas. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)
Sebanyak 50 petugas PLN siaga dalam Rangkaian Acara Perayaan Hari Ulang Tahun Jakarta ke-497 yang dilaksanakan mulai dari pagi hingga malam di Plaza Monas. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)

RUZKA INDONESIA - PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya memastikan kelancaran pasokan listrik rangkaian acara Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-497 Kota Jakarta di Plaza Monas. Sebanyak 50 petugas disiagakan untuk mengawal jalannya acara penting ini.RUZKA

Sebagai informasi Plaza Monas dijadikan sebagai tempat perayaan selama rangkaian Hari Ulang Tahun Jakarta ke-497 di Plaza Monas. Mulai dari upacara peringatan hari ulang tahun Jakarta hingga pada malam hari perayaan puncak HUT Jakarta yaitu Jakarta Night Carnival (Jakarnaval).

Dalam rangka menjamin kelancaran suplai listrik selama kegiatan berlangsung, PLN UID Jakarta Raya tidak hanya menyiapkan petugas, tetapi juga mengerahkan Unit Gardu Bergerak (UGB) berkapasitas 1000 kVA dan Uninterruptible Power Supply (UPS) berkapasitas 500 kVA.

Langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi segala kemungkinan gangguan yang dapat terjadi, sehingga masyarakat dapat menikmati acara tanpa adanya kendala listrik.

General Manager PLN UID Jakarta Raya, Lasiran, menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan persiapan matang untuk memastikan pasokan listrik selama kegiatan berjalan dengan lancar.

"Kami telah melakukan berbagai upaya preventif dan memobilisasi sumber daya untuk menjaga keandalan listrik selama perayaan HUT Jakarta. Kami berkomitmen untuk mendukung setiap kegiatan penting di Jakarta dengan memastikan listrik tetap aman dan handal," ujarnya.

Dengan kesiapan ini, PLN UID Jakarta Raya berharap seluruh rangkaian kegiatan perayaan HUT Jakarta ke-497 dapat berlangsung sukses tanpa ada kendala teknis, khususnya dalam hal pasokan listrik. (**)

× Image