Home > Ekonomi

Venteny Gandeng Pertamina Tingkatkan Layanan Benefit Pekerja

Pekerja Pertamina mendapatkan manfaat yang maksimal dari layanan Venteny Employee Super App, sehingga meningkatkan digital user experience dan engagement pekerja.
Aplikasi Venteny menggandeng Pertamina untuk tingkatkan layanan benefit bagi pekerja (Foto: Dok Ruzka Indonesia/Venteny)
Aplikasi Venteny menggandeng Pertamina untuk tingkatkan layanan benefit bagi pekerja (Foto: Dok Ruzka Indonesia/Venteny)

RUZKA INDONESIA - Emiten teknologi PT Venteny Fortuna International Tbk (VTNY) menjalin kerja sama dengan PT Pertamina (Persero) untuk meningkatkan layanan kesejahteraan pekerja Pertamina yang berjumlah lebih dari 40 ribu karyawan melalui Venteny Employee Super App.

Founder dan Group CEO Venteny, Jun Waide mengatakan, perseroan sangat bangga dan menyambut hangat atas kepercayaan yang diberikan oleh Pertamina.

"Kami berkomitmen untuk mendukung Pertamina dan seluruh jajaran perusahaan milik pemerintah di Indonesia dalam menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan memberdayakan pekerja," kata Jun dalam keterangan resminya, Jakarta, Rabu (12/6/2024).

"Bersama, kami merancang program keberlanjutan yang tidak hanya memberikan manfaat finansial, tetapi juga memotivasi hingga meningkatkan kualitas hidup Pekerja di Indonesia," lanjutnya.

Melalui kerja sama ini, SVP Human Capital Management Pertamina, Saptiadi Nugroho berharap, pekerja Pertamina mendapatkan manfaat yang maksimal dari layanan Venteny Employee Super App, sehingga meningkatkan digital user experience dan engagement pekerja.

Venteny Employee Super App menyediakan empat layanan utama yang dapat dimanfaatkan oleh eksklusif member. Ada V-Nancial yang menyediakan akses untuk dana darurat, berupa Earn Wage Access (EWA) dan Multi Purpose Loan, V-Merchant, V-Health untuk akses pekerja ke layanan kesehatan mulai dari akses asuransi kesehatan hingga konsultasi dokter umum gratis dan terakhir V-Academy untuk menunjang Pekerja yang ingin mengembangkan soft skill. (**)

× Image