Home > Gaya Hidup

Kini Jadi Tersangka, Dulu Harvey Moeis Sempat Heboh karena Beri THR Fantastis pada ART-nya

Suami Sandra Dewi ini sempat bikin heboh karena beri ART-nya THR sangat besar hingga cukup buat hidup setahun
Harvey Moeis dan Sandra Dewi, FOTO : Instagram @harvey_moeis
Harvey Moeis dan Sandra Dewi, FOTO : Instagram @harvey_moeis

RUZKA INDONESIA -- Harvey Moeis jadi sorotan usai ditetapkan menjadi tersangka korupsi oleh Kejaksaan Agung hingga harus ditahan. Sebelumnya, Harvey Moeis sempat mencuri perhatian karena kehidupan mewahnya.

Salah satunya terungkap dalam vlog yang dibagikan oleh Fitri Tropica, terungkap cerita menarik tentang kejadian yang melibatkan baby sitter Sandra Dewi. Fitri Tropica bercerita bahwa salah satu baby sitter Sandra Dewi memutuskan untuk tidak kembali bekerja karena diberi Tunjangan Hari Raya (THR) yang sangat besar. Saking besarnya, THR itu bisa untuk biaya hidup setahun.

Sandra Dewi mengonfirmasi bahwa suaminya, Harvey Moeis, yang memberikan THR tersebut. Kejadian unik ini terjadi pada Lebaran tahun sebelumnya. Karena jumlah uang yang diberikan Harvey Moeis dianggap terlalu banyak, baby sitter tersebut merasa kebutuhannya untuk satu tahun ke depan sudah terpenuhi, sehingga tak lagi perlu kembali bekerja dengan Sandra Dewi.

Fitri Tropica, dengan penuh tawa, menyarankan ART-nya untuk tidak langsung berubah pikiran bekerja dengan Sandra Dewi karena THR yang diberikan terlalu melimpah, bahkan sampai bisa membantu baby sitter tersebut membuka usaha baru di daerah asalnya.

Sandra Dewi menambahkan bahwa mereka memberikan THR dalam jumlah fantastis tersebut sebagai bentuk penghargaan kepada baby sitter yang telah bekerja dengan baik. Meskipun begitu, Sandra Dewi tidak menyebutkan nominal THR tersebut.

Selain sebagai istri dari Sandra Dewi, Harvey Moeis juga dikenal sebagai seorang pengusaha tambang batu bara yang sukses. Sebelumnya, telah tercatat bahwa Harvey Moeis adalah salah satu pengusaha sukses di bidang tersebut. Dengan percampuran darah Makassar, Papua, dan Ambon, Harvey Moeis, yang berusia dua tahun lebih muda dari Sandra Dewi, telah membuktikan kesuksesannya di dunia bisnis.

× Image