Home > Ekonomi

Semarak Ngabuburit di Margocity Sparkling Raya Ramadhan

Lalu ada acara untuk mengisi waktu Ngabuburit warga Kota Depok dapat mengikuti kegiatan berupa talk show.
Para artis semarakkan Margocity Sparkling Raya Ramadhan. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)
Para artis semarakkan Margocity Sparkling Raya Ramadhan. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)

RUZKA INDONESIA -- Mal terbesar di Kota Depok, Margocity mempersembahkan Margocity Sparkling Raya Ramadhan yang berlangsung di area Main & East Atrium pada 11 Maret hingga 14 April 2024.

Giat ini merupakan semarak ngabuburit belanja bagi warga Kota Depok ini dibuka dengan rangkaian acara grand opening yang menghadirkan artis Ibu Kota, Ashanty, pada Jumat 15 Maret 2024.

Ramadhan 1445 H, menambah suasana syahdu dengan beragam penampilan pilihan bertema Ramadhan seperti akustik religi, marawis, tari sufi, tari saman, gambus dan rampak bedug.

Lalu ada acara untuk mengisi waktu “Ngabuburit” warga Kota Depok dapat mengikuti kegiatan berupa talk show.

Pada event Margocity Sparkling Raya Ramadhan ini tersedia beragam booth pameran menarik yang jangan sampai dilewatkan.

Beragam brand artis ibu kota yang berpartisipasi diantaranya Zaskia Sungkar, Mandjha by Ivan Gunawan & Ivan Gunawan Prive, SHI by Shireen Sungkar, Ashwear by Ashanty, Jenna & Kaia, Aleza, Jenahara by Delami Brands, APPMI Fashion Designers dan masih banyak lagi.

Suasana Ramadhan di Margocity juga semakin kental dan hangat dengan beragam dekorasi Ramadhan yang sangat menarik.

"Tahun ini, Margocity mengusung warna Emas sebagai tema utama dekorasi Ramadhan. Warna Emas diakui dikenal sebagai warna yang optimis dan tentunya kami harapkan bisa menambah kehangatan dan kegembiraan bagi pengunjung ketika berkumpul bersama keluarga," ujar Humas Margocity Depok, Sinta dalam keterangan yang diterima, Ahad (17/03/2024).

Abadikan momen bersama keluarga dengan berfoto di area dekorasi.Tentu saja tak ketinggalan yang ditunggu, Margocity Late Night Sale akan hadir pada 30 Maret 2024.

Pengunjung akan berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 70% yang Didukung lebih dari 200 toko di Margo City seperti Metro Departement Store, MAP Fashion, Lacoste, Calvin Clain, Marcks & Spencer, Toys Kingdom, Farmers Market, Guess, Button Scarves, Hush Puppies, Puma, Vans, Max Fashions, Adidas dan lain-lain.

Acara sale akan dimulai pukul 20.00 WIB sampai jam 24.00 WIB. Serta Free Parking mulai pukul 18.00 WIB.

Sebagai salah satu bentuk apresiasi bagi para pengunjung, diadakan program Special Hari Raya 1445 Points, dimana pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan FREE 1445 Shopping Voucher menarik yang berlaku khusus bagi member Margocitizen pada tanggal 10-11 April 2024.

Program lainnya yang tak kalah menarik yaitu Ngabuburit Deals dengan syarat minimum transaksi pembelanjaan di seluruh tenant Margocity yaitu senilai Rp 500 ribu hingga Rp 1.000.000.

Member Margocitizen akan meraih kesempatan untuk mendapatkan gift voucher menarik program ini berlaku tanggal 15 Maret-7 April 2024.

"Ramadhan adalah momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga, dimana tidak hanya keseruan menikmati berbagai rangkaian acara namun juga diharapkan selalu berbuat baik dan berbagi dengan sesama yang membutuhkan," jelas Sinta. (***)

× Image