Home > News

Ditinggal Pesawat di Singapura, Tiket Ari Lasso Diganti Batik Air

Penyanyi Ari Lasso ditinggal pesawat Batik Air di Singapura.
Penyanyi Ari Lasso ditinggal pesawat Batik Air di Singapura.
Penyanyi Ari Lasso ditinggal pesawat Batik Air di Singapura.

ruzka.republika.co.id - Penyanyi Ari Lasso ditinggal pesawat Batik Air di Singapura. Mantan vokali Dewa 19 itu sempat mencak-mencak sebelum tiketnya kembali ke Jakarta diganti oleh pihak maskapai.

"Pesawat saya mestinya 17.35....17.50. Tapi mendapat Whatsapp di pagi hari diubah menjadi 19.35," jelas Ari Lasso.

Ari Lasso membeli tiket pesawat Batik Air pulang pergi kelas bisnis. Sesampainya di gate penerbangan, Ari Lasso justru tidak boleh masuk lebih dulu karena dianggap terlalu cepat.

Ari melanjutkan penjelasanmya bahwa ketika di depan gate, dinyatakan bahwa dirinya salah gate.

Begitu pindah gate Ari mendapat informasi, "Your flight is already fly,"

"Untuk teman-teman di Batik saya mohon perhatiannya, mohon bantuannya, saya hanya rakyat kecil, rakyat biasa," imbuh Ari Lasso dalam akun instagramnya @ari_lasso.

"Tapi sekarang saya harus beli 3 tiket lagi, harus beli (sewa) hotel lagi dan yang terpenting besok saya harus ke Surabaya untuk manggung," ujarnya.

Postingan Ari Lasso mendapat respon dari manajemen Batik Air. Ari Lasso akhirnya bisa bernapas lega karena tiketnya diganti oleh pihak Batik Air.

"Halo teman-teman Batik Air terima kasih atas reaksinya, saya melewati beberapa teman di institusi negara ini terima kasih tiketnya sudah diganti ya, sekarang pesawatnya jam 9 kita sudah di bandara jam 7 sudah di sekitar gate trauma akan kejadian kemarin. Tapi kayaknya ada beberapa hal yang harus kita bicarakan agar menjadi perbaikan oleh Batik Air," jelas Ari Lasso dalam Instagram miliknya, Kamis (20/10/2022).

Ari berpesan agar Batik Air memperbaiki kinerjanya dan pesannya ini hanya merupakan kritik.

"Supaya Batik Air bisa menjadi perusahaan yang bisa diandalkan dan membanggakan juga kejadian ini tidak terulang lagi. Supaya juga perusahaan bisa menjadi perusahaan yang maju, oke sampai ketemu di Jakarta," tuturnya lagi.*

× Image