Home > News

Kota Depok dan Jeonju Korea Selatan Jalin Kolaborasi Bidang Pendidikan dan Budaya

Kota Depok dan Kota Jeonju Korea Selatan jalin kolaborasi bidang pendidikan, budaya, dan tenaga kerja. Hal itu diungkapkan Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono. Kolaborasi antar dua kota berbeda negara itu dengan program DEPOKPOP.
Wakil  Wali Kota Depok Imam Budi Hartono. Ist
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono. Ist

ruzka.republika.co.id - Kota Depok dan Kota Jeonju Korea Selatan jalin kolaborasi bidang pendidikan, budaya, dan tenaga kerja.

Hal itu diungkapkan Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono. Kolaborasi antar dua kota berbeda negara itu dengan program DEPOKPOP.

“Kita kolaborasi dengan Kota Jeonju Korea Selatan dengan program DEPOKPOP. Kolaborasi yang dilakukan ada dibidang pendidikan, budaya hingga tenaga kerja,” kata Imam Budi Hartono, Sabtu (3/9).

Baca juga : Pameran Perlengkapan Kegiatan Luar Ruang Indofest Hadir Kembali

Program DEPOKPOP ini kata Imam Budi Hartono, banyak kegiatan yang digelar seperti belajar bahasa korea gratis, kelas bersama Representasi Konkuk University, beasiswa dan lain-lain.

Lewat DEPOKPOP, anak muda Depok dapat mempelajari bahasa dan budaya Korea.

"Ke depan mungkin juga kita dapat memperkenalkan budaya Depok ke Kota Jeonju, Korsel dan juga kota serta negara lainnya," kata Imam.

Baca juga: Berita Heboh Lagi di Depok, Sadis Suami Bakar Hidup-hidup Istri di Depan Anak-anaknya

"Saya harap kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok ini bisa bermanfaat, khususnya bagi para anak muda," pungkasnya. (Supriyadi)

× Image