Home > Ekonomi

Diresmikan Rumah Air Asasta Plus Depok, Outlet Layanan Air Galon

Layanan Rumah Asasta plus merupakan outlet pertama di tahun 2022 layanan air galon pelanggan dan non pelanggan.
Sekda Kota Depok, Supian Suri meresmikan Rumah Air Asasta Plus Depok, Rabu (17/08/2022).
Sekda Kota Depok, Supian Suri meresmikan Rumah Air Asasta Plus Depok, Rabu (17/08/2022).

ruzka.republika.co.id--Rumah Air Asasta Plus Depok diresmikan Sekda Kota Depok, Supian Suri, Rabu (17/08/2022). Rumah tersebut berada di Jalan Raya Rumah Tahanan Militer (RTM), Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis.

"Saya mengapresiasi rumah air ini yang menjadi penyempurnaan layanan dari PT Tirta Asasta kepada warga Kota Depok," ujar Supian yang juga sebagai Komisaris Utama PT Tirta Asasta Kota Depok

.Supian pun mengajak seluruh Perangkat Daerah, kelurahan dan kecamatan untuk menggunakan air dari PT Tirta Asasta. Selain itu, juga mendorong masyarakat menggunakan botol minum pribadi atau tumblr saat beraktivitas guna mengurangi penggunaan plasti. "Karena itu sebagai upaya kita melestarikan lingkungan," terangnya.

Direktur Umum PT. Tirta Asasta (Perseroda), Ade Dikdik Isnandar menambahkan, layanan Rumah Asasta plus merupakan outlet pertama di tahun 2022, melayani air galon untuk pelanggan dan non pelanggan.

"Produk yang kami buat yaitu air galon dengan PH 8+ dan cukup aman dikonsumsi oleh masyarakat dan baik bagi kesehatan," jelasnya.

Lebih lanjut, Ade mengatakan, bagi pelanggan yang mengonsumsi air 10 meter kubik setiap bulannya akan mendapatkan empat galon secara gratis. Bagi warga non pelanggan dikenakan Rp 6.000 per galon.

"Mudah-mudahan dengan adanya layanan baru ini bisa menambah pelanggan Tirta Asasta yang cakupannya saat ini masih 18 persen," harapnya. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image