Home > Edukasi

HUT Forum Taman Bacaan Masyarakat, Diharapkan Jadi Momen Tingkatkan Sinergisitas

Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-17 itu dapat menjadi momentum meningkatkan sinergitas antara FTBM dengan semua pihak
Kepala Diskarpus Kota Depok, Siti Chaerijah Aurijah mengatakan, peringatan HUT ke-17 itu dapat menjadi momentum meningkatkan sinergitas antara FTBM dengan semua pihak

ruzka.republika.co.id--Perayaan ulang tahun ke-17 Forum Taman Bacaan Masyarakat (FTBM) pada 11 Juli 2022. Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok, Siti Chaerijah Aurijah mengatakan, peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-17 itu dapat menjadi momentum meningkatkan sinergitas antara FTBM dengan semua pihak.

Diskarpus Kota Depok sangat mengapresiasi kegiatan literasi yang digagas FTBM. Selain itu, pihaknya juga selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan FTBM diberbagai kesempatan.

"Kami beberapa kali mengadakan kegiatan bersama. Belum lama ini, kami juga menyerahkan bantuan buku dari Provinsi Jawa Barat ke beberapa TBM di Kota Depok," ujar Siti di Balai Kota Depok, Rabu (13/07/2022).

Menurut Siti, perkembangan TBM di Kota Depok cukup baik. Para pegiat literasi, tetap istiqomah atau konsisten dengan kegiatan literasi mereka. "Ada harapan ke depan, semoga terbentuk TBM di setiap RW dan kelurahan. Ini perlu sinergi semua pihak, terutama para pegiat literasi," pungkasnya. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image