Home > News

Logo dan Tema HUT RI ke-77 Resmi Dirilis, Ini Link download

Kementrian Sekretariat Negara (Kemensetneg) Republik Indonesia telah merilis logo dan tema Hari Ulang Tahun atau HUT RI ke-77
Kementrian Sekretariat Negara (Kemensetneg) Republik Indonesia telah merilis logo dan tema Hari Ulang Tahun atau HUT RI ke-77. FOTO: Instagram @kemenstnegri

ruzka.republika.co.id- Kementrian Sekretariat Negara (Kemensetneg) Republik Indonesia telah merilis logo dan tema Hari Ulang Tahun atau HUT RI ke-77.

Di logo HUT RI ke-77 terdapat tulisan dengan tema ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’

Logo dan tema tersebut yang dikeluarkan Kemensetneg untuk HUT RI ke-77 tepatnya pada tangal 17 Agustus.

Baca Juga: Momen Idul Adha 1443 H, Ketum ICMI Sampaikan Transformasi Bangsa di Era Disrupsi

Kemensetneg dalam unggahahnya "Pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, tema yang diambil adalah 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat'," tulis akun Instagram @kemensetneg.ri, Senin 11 Juli 2022.

Logo resmi yang dikeluarkan pemerintah itu berupa dua angka 7 berwarna putih saling tumpang tindih dengan latar logo berwarna merah.

Kemensetneg juga menuliskan tema HUT ke-77 RI, yaitu "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat". Mereka membubuhkan logo G20 dan Kemensetneg pada unggahan tersebut.

Baca Juga: Timnas U-19 Tersingkir Regulasi, STY Fokus ke Kualifikasi Piala Asia U-20

"Yuk SobatSetneg! Bersama kita rayakan dan semarakkan semangat menuju Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan RI dengan mengunduh logo dan tema beserta pedoman identitas visualnya dengan pindai barcode berikut atau melalui bit.ly/PedomanHUT77RI," tulis Kemensetneg.

Istana selalu mengeluarkan logo peringatan HUT kemerdekaan pada bulan Juli.

Logo itu akan digunakan semua kementerian/lembaga menjelang peringatan hari kemerdekaan pada 17 Agustus.

Untuk lebih jelas dan download logo HUT RI ke-77 bisa KLIK DISINI. (Supriyadi)

Sumber: Instagram @kemenstnegri

× Image