Home > News

Dampak Pembangunan Tol Cijago, Ini Fakta Penampakan Jalan Krutkut yang Dituding Jadi Kumuh dan Rusak

Berdasarkan informasi, tudingan Lurah Krukut tersebut tidak sesuai dengan fakta di lapangan, jadi terkesan memprovokasi. Dampak pembangunan pasti ada dan pembangunan ini juga untuk kepentingan masyarakat

ruzka.republika.co.id--Lurah Krukut, Tajuddin didampingi Bhabinkamtibmas memanggil kontraktor Tol Cijago Seksi III dan meminta memperhatikan faktor keamanan dan kenyamanan pengguna jalan di Jalan Raya Krukut. Hal itu terungkap dalam pemberitaan di salah satu media lokal di Kota Depok yang tayang pada Selasa (21/06/2022).

Lurah Tajuddin prihatin melihat kondisi Jalan Raya Krukut yang menjadi kumuh dan rusak akibat aktivitas proyek Jalan Tol Cijago Seksi III. Dampak proyek pembangunan membuat jalan menjadi kotor dan rusak.

Namun, berdasarkan informasi, tudingan Lurah Krukut tersebut tidak sesuai dengan fakta di lapangan, jadi terkesan memprovokasi, bukan justru mendukung kelancaran Proyek Strategis Nasional (PSN) yang telah ditetapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk secepatnya selesai pada akhir Desember 2022. Tentunya dampak pembangunan pasti ada, namun tidak seperti yang ditudingkan Lurah Krukut, Tajuddin.

Berdasarkan pemantauan dan dari hasil foto-foto yang diperoleh pada Selasa (21/06/2022) pukul 15.46 WIB, begini fakta penampakan sebenarnya kondisi Jalan Raya Krukut yang berdekatan dengan proyek pembangunan Jalan Tol Cijago Seksi III. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image