Home > Gaya Hidup

Pelawak Adul Nikah Lagi, Nggak Nyangka Pasangannya Seleb Cantik

Mas kawin yang diserahkan emas seberat 13 gram dan uang Rp 110.622.

JAKARTA--Pelawak Abdul Latief atau yang dikenal dengan nama Adul melangsungkan pernikahan dengan seorang selebgram cantik, Wenty Eri Fitriani di GOR Cilandak Barat, Jakarta Selatan (Jaksel), Sabtu (11/06/2022).

Adul nikah lagi setelah bercerai dengan Azilia Nur Fatma. Dari pernikahan pertamanya selama 12 tahun, Adul dikarunia seorang anak. Bagi Wenty ini merupakan pernikahan pertamanya.

Kabar pernikahan Adul dengan Wenty dibenarkan Kepala KUA Cilandak, Jaksel, Bunyamin. "Alhamdulillah berjalan lancar, Adul cukup sekali tarikan nafas mengucapkan ijab kabul. Mas kawin yang diserahkan emas seberat 13 gram dan uang Rp 110.622," terangnya, Senin (13/6/2022).

Emas kawin yang diberikan Adul tersebut menandai hari pernikahannya dengan Wenty. "Usai ijab kabul, Adul sempat meneteskan air mata bahagia," tutur rekan Adul, Caisar YKS.

Caisar memberi tahu bahwa Wenty merupakan selebgram Tik Tok. "Adul dan Wenty kenal dari aplikasi TikTok, kenal sebulan lalu, terus ketemu saling menyukai, jadian, terus menikah. Terus terang saya senang Adul nikah lagi," pungkasnya. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image