Home > Bisnis

OYO dan Grab Tebar Diskon Layanan Transportasi dan Pesan Antar Makanan

Melalui jaringan Grab dan OYO diharapkan dapat mendukung perkembangan industri pariwisata.
Salah satu hotel yang dikelola OYO. (Foto: Ist) 
Salah satu hotel yang dikelola OYO. (Foto: Ist)

RUZKA-REPUBLIKA NETWORK - Perusahaan teknologi perhotelan global OYO mengumumkan kemitraan strategis dengan Grab Indonesia. Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan solusi perjalanan terintegrasi bagi para tamu OYO dengan mempermudah akses transportasi dan pengantaran makanan.

Hendro Tan, Country Business Operations Head, OYO Indonesia mengatakan, bahwa kemitraan dengan Grab ini adalah langkah nyata OYO untuk terus mempermudah perjalanan para tamu kami di seluruh Indonesia.

“Dengan solusi terintegrasi ini, kami yakin para wisatawan akan merasakan pengalaman menginap yang lebih efisien dan menyenangkan, sejalan dengan lonjakan pariwisata yang terjadi di tahun 2025. Melalui jaringan Grab dan OYO yang luas serta teknologi yang kami miliki, kami berharap dapat mendukung perkembangan industri pariwisata di Indonesia dengan layanan yang cepat, aman, dan terjangkau,” katanya di Jakarta, Selasa (25/2/2025).

Kini, para tamu OYO dapat menikmati diskon khusus untuk layanan Grab termasuk GrabCar, GrabBike serta GrabFood di seluruh properti OYO di Indonesia. Diskon ini otomatis berlaku jika lokasi penjemputan atau tujuan berada di properti OYO yang terdaftar dalam sistem Grab, mempermudah tamu untuk menjelajahi destinasi mereka tanpa khawatir biaya transportasi yang mahal atau kelaparan setelah berpelesir.

Untuk memberikan pengalaman yang lebih personal, melalui kerja sama ini, OYO dan Grab juga menyediakan layanan concierge gratis di beberapa properti unggulan OYO seperti di OYO Townhouse 1 Salemba, OYO Townhouse 2 Gunung Sahari Jakarta dan properti Sunday terbaru OYO Sunday Arshika Hotel Sunset Road di Bali.

Kolaborasi antara Grab dan OYO ini merupakan upaya bersama guna mendorong sektor pariwisata dan pelaku industri, serta menunjukkan komitmen OYO dalam menghadirkan pengalaman menginap yang nyaman, terjangkau, dan terintegrasi.

Para tamu tidak hanya mendapatkan akses ke akomodasi berkualitas, tetapi juga kemudahan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti makanan dan transportasi, langsung dari aplikasi Grab.

Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Managed by OYO’ juga dihadirkan pada awal 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka. OYO juga memiliki “Program Super OYO”, yang memaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal. ***

× Image