Sushiro, Restoran Conveyor Belt Sushi Nomor 1 di Jepang, Buka Outlet Pertama di Jawa Barat
RUZKA-REPUBLIKA NETWORK -- Using slogan “Tasty Sushi for All” Sushiro menjunjung tinggi hak seluruh orang menikmati sushi yang lezat dan berkualitas, membuka outlet pertama di Jawa Barat (Jabar) yakni di Margocity Mal, Jalan Margonda Raya, Kota Depok.
Sushiro, restoran sushi conveyor belt (kaitenzushi) dengan penjualan No. 1 di Jepang, telah sukses membuka 5 outlet di Jakarta yaitu di Pondok Indah Mall 1, Puri Indah Mall, Gandaria City, Pacific Place dan Mall of Indonesia.
Melanjutkan kesuksesan tersebut, saat ini Sushiro membuka gerai ke enam di Margocity Mal lantai 3 dengan memiliki luas lantai 480 meter persegi dan dapat menampung 310 orang.
Presiden Direktur Sushiro Indonesia, Mr Koki Hayashi menyampaikan kegembiraannya tentang peresmian outlet Sushiro pertama di Jabar, di Margocity Mal ini.
"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan pengalaman menikmati sushi otentik dari Sushiro ke Indonesia. Apalagi, Indonesia merupakan negara yang memiliki banyak penikmat sushi," ujar Mr Koki saat peresmian pembukaan gerai Sushiro di Margocity Mal, Kota Depok, Selasa (21/01/2025).
Tak hanya berhenti di situ, Sushiro akan juga membuka gerai ketujuh di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 14 Februari 2025 mendatang. Toko tersebut akan memiliki luas lantai 420 meter persegi dan tempat duduk untuk 275 orang.
"Banyaknya penikmat sushi di Indonesia, hal inilah yang mendorong kami untuk hadir jauh dari Jepang, menyapa dan melayani masyarakat Indonesia. Harapan kami ke depannya, semoga Sushiro dapat menjadi destinasi favorit bagi seluruh masyarakat Indonesia dan semoga kami dapat hadir di kota-kota lainnya untuk menyapa penggemar sushi di seluruh Indonesia," harap Mr Koki.
Berawal dari negeri sakura pada 1984, Sushiro telah menjadi pelopor dalam dunia sushi conveyor belt. Sushiro telah meraih gelar prestisius sebagai “No. 1 Sales in Japan 1" dalam kategori sushi conveyor belt, selama 11 tahun sejak tahun 2012.
Dengan 641 cabang di seluruh Jepang, Sushiro telah meluaskan kehadirannya secara global, mencapai negara-negara seperti Singapura, Korea Selatan, Thailand, Hong Kong, Taiwan dan Tiongkok.
Pencapaian yang berhasil diraih oleh Sushiro ini didukung dengan beragam menu otentik Sushi khas Jepang.
Beberapa menu andalan yang direkomendasikan antara lain seperti Otoro, fresh salmon, fresh maguro, kalbi shio, dan triple ebi. Pengunjung juga dapat memilih lebih dari 100 pilihan menu mulai dari makanan pembuka, sushi, side dish, hingga minuman yang menggugah selera.
Untuk memudahkan pengalaman saat menikmati Sushi, Sushiro menerapkan sistem piring berwarna yang memiliki harga masing-masing. Seperti warna merah dengan harga Rp 19 ribu, warna silver dengan harga Rp 25 ribu warna gold dengan harga Rp 33 ribu dan warna black dengan harga Rp 44 ribu.
Tak luput, Sushiro juga mengupayakan untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh pengunjungnya. Seperti halnya di seluruh outlet, Sushiro memiliki kapasitas lebih dari 200 orang, layar interaktif untuk memesan sushi kesukaan yang didukung oleh beberapa bahasa seperti: Inggris, Cina dan Korea.
Bahkan, pengunjung dapat mengunduh aplikasi Sushiro di App Store untuk melakukan reservasi tempat atau mengambil antrian online.
Peresmian yang sangat dinantikan dari Sushiro di Margocity Mal lantai 3 menandai momen yang sangat istimewa bagi para pecinta sushi dan penggemar kuliner di Jawa Barat khususnya warga Kota Depok.
Nikmati promo opening menarik yakni Otoro dengan harga hanya Rp 19 ribu saja!
Jangan lewatkan penawaran menarik dari Sushiro dan ikuti informasi lebih lanjut dengan mengunjungi laman Instagram (@SushiroIndonesia), TikTok (@SushiroIndonesia), dan website resmi di https://sushiro.co.id..
Sushiro Indonesia merupakan waralaba restoran sushi yang menyajikan pengalaman kuliner Jepang yang autentik dan inovatif, menghadirkan menu berkualitas tinggi yang memadukan kesempurnaan rasa dengan keaslian bahan, menciptakan sajian sushi yang menggugah selera.
Sushiro tidak hanya mengutamakan kualitas bahan baku, tetapi juga memberikan perhatian khusus pada pelayanan yang ramah dan profesional kepada setiap pelanggan. Dengan jaringan restoran yang terus berkembang, kami bertekad untuk tetap menjaga standar kualitas tertinggi dalam semua aspek operasional. (***)